All New RTR Yang Di Klaim Sebagai Mobil Terbaik Mustang

Pada tanggal 4 sampai 7 november, Ford memamerkan foto-foto teaser produk terbarunya yaitu Mustang RTR. Ford terkenal dengan produk-produk mobilnya yang terkesan garang dan berotot. Ford adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1903 ( Lama juga bro). Pada tahun 2015 yang akan datang akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Mustang RTR.

Mobil Ford Mustang RTR 2015

Model RTR di inspirasi dari All New, dan dikembangkan oleh Vagn Gittin Jr. Pada aman Worldcarfans, dikatakan bahwa RTR ini ditunjukkan untuk konsumen yang memang menginginkan Mustang yang lebih berotot, tampan, dan garang. Lalu bagaimana dengan pilihan yang tersedia untuk mobil keluaran Ford ini? Terdapat 2 pilihan spesifikasi. Untuk yang pertama, fokus terhadap perubahan pada tampilan atau lebih fokus ke design. Pada mobil spesifikasi pertama, untuk exteriornya terdapat banyak penambahan sehingga membuat mobil ini terlihat semakin garang. chin spoiler, rear diffuser dengan side splitter, upper grille dengan built-in lighting, rear spoiler, lower grille dan rocker splitter merupakan komponen yang disematkan pada exterior mobil yang akan diluncurkan pada tahun 2015 ini.

Banyak yang mengatakan kalau mobil ini merupakan produk terbaik dari produsen Mustang. Lalu bagaimana dengan spesifikasi yang ke dua?. Untuk yang ke dua memfokuskan pada pengalaman berkendara serta performan mesin. Tentu saja design juga diperhatikan. Pada spesifikasi yang kedua telah ditambahkan dengan power boost, dan tentu saja ini akan menambah kekuatan dari mobil keluaran Ford Mustang ini.

Mobil spesifikasi yang kedua akan disematkan dengan mesin V-8 berkapasitan 5.0 liter yang telah dikembangkan. Lalu untuk daya tidak perlu bro ragukan, karena tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 725 tenaga kuda, dengan penambahan supercharge. Ford Mustang juga memberikan pilihan kepada pengendara setia mereka untuk mengupgrade mesin menggunakan EcoBoost empat silinder dengan kapasitas 2.3 liter.

gambar Mobil Mustang Seri LamaGambar Mobil Ford Mustang dari berbagai variant

Untuk spesifikasi  yang kedua sepertinya memang sangat difokuskan pada performa, hal ini dibuktikan dengan ditambahkannya dengan adjustable damper, sway bars, lowering spring, sistem cold air intake dan sistem magnaflow bespoke exhaust. Diberitakan bahwa Ford Mustang akan merilis produknya ini ke semua dealer resminya di seluruh dunia. Apakah ada bro  yang merupakan penggemar setia produk Mustang? Harap bersabar menunggu mobil ini diluncurkan di Indonesia. All New Ford Mustang merupakan generasi ke 6 dengan design yang berotot dan tentu saja dengan mesin yang tangguh.

Harga All New Ford Mustang RTR

Lalu berapa harga yang dibandrol untuk mobil Mustang ini? Di Luar negeri, produk ini dilepas dengan harga US$ 24.425. Bro hitung sendri kalau dirupiahkan. :D. Dan kalaupun di pasarkan di Indonesia, harganya akan berkali-kali lipat. Demikianlah informasi singkat tentang All New Mustang. Semoga bermanfaat, jangan lupa membaca ulasan kami tentang mobil  yang memiliki design elegan dan berkelas yaitu Mercedes Benz G-Code.

Incoming search terms: