Benelli TNT 1130 Café Racer Dengan Tiga Pendingin

Kali ini kami akan mengulas tentang motor gede atau disingkat moge 1130 Cafe Racer dengan tiga pendingin. Produk ini merupakan salah satu keluaran pabrik motor yang bermarkas di Italia, tepatnya di Pesaro. Sebagian besar bodi dari motor ini menggunakan serat karbon, sedangkan untuk bagian mesin menggunakan bahan alloy. Motor yang juga menggunakan bahan alloy untuk komponennya adalah Ducati Monster 1200 S, yang menggunakannya pada Front Tyre dan Rear wheel.

(gambar motor Benelli TNT 1130 Cafe Racer)

gambar-motor-TNT-1130-Cafe-Racer

Motor ini dilengkapi dengan tiga pendingin yang tidak ada pada motor lain. Tentu saja dengan 3 pendingin ini membuat motor Benelli tnt 1130 cafe racer ini menjadi istimewa. Motor ini menggunakan mesin 4 langkah dan 3 silinder, hal itu dikatakan oleh direktur utama pt benelli motor indonesia, Steven Kentjana Putra.

Untuk bro semua penggemar motor besar memiliki permasalahan saat sedang melakukan touring, salah satunya adalah mesin kepanasan. Nah dengan fitur istimewa ini, tentu saja permasalahan tersebut bisa diminimalisasi. Dengan 3 pendingin tentu saja hal ini menjaga temperatur mesin tetap normal. Panas yang dihasilkan oleh mesin akan dibuang lewat radiator yang berada di kiri dan kanan tangki bahan bakar. Untuk bobot, motor ini memiliki bobot yang lumayan ringan yaitu 199 kg.

Lalu untuk mesin, motor besar keluaran Benelli ini disematkan dengan mesin 1130 cc sehingga mampu mengeluarkan tenaga sebesar 101 Kw pada 9250 rpm, Serta untuk torsinya adalah 117 nm pada 6.750 rpm.

Untuk pengapian motor ini dilengkapi dengan sistem injeksi elektrik, disediakan 1 injector untuk tiap-tiap silinder motor.  Motor ini juga dilengkapi dengan Marzocchi Upside Down yang memiliki diameter 50 mm. Untuk kaki depannya. Dari  gambar bro bisa melihat dan bisa mengira-ngira ban apa yang digunakan pada motor ini, yap.. benar, motornya menggunakan ban jenis tubeless yang tidak mudah bocor. Dan untuk velg menggunakan alumunium

Harga Motor TNT 1130

Untuk harga dari motor ini bisa dikatakan mahal dan mungkin motor ini memang diperuntukkan untuk kalangan kelas atas. Harga dari motor besar keluaran benelli yaitu tnt 1130 cafe racer adalah 388 juta. Harga yang cukup mahal untuk sebuah motor, namun tentu saja bagi bro penggemar motor besar dan memiliki ekonomi yang mapan, harga tersebut tidaklah menjadi masalah.

Dibawah ini baru bisa melihat spesifikasi lengkap dari motor tnt 1130 cafe racer

Spesifikasi Lengkap Motor Benelli TNT 1130

Spesifikasi TNT 1130 Cafe Race

Demikian ulasan kami tentang motor keluaran benelli, yang merupakan produsen motor asal Italy. Semoga informasi yang kami berikan berguna dan bermanfaat untuk bro pengendara motor sekalian, jangan lupa untuk membaca artikel kami tentang motor keluaran terbaru Yamaha  yaitu R15. terima kasih

Incoming search terms: