Motor CycleWerk Hooligun

Cleveland CycleWerks Memperkenalkan Produknya Saat Pameran Kustomefest Di Jogja Expo Center

CycleWerks Indonesia merek ini memang belum begitu terkenal di Indoensia, saya sendiri jarang melihat motor dari CycleWerk berlalu-lalang di jalanan. Pada saat Kustomefest di Jogja Expo Center, produk yang diperkenalkan oleh Cleveland adalah Tha Ace Café, Tha Ace Deluxe, FXx, Hooligun (450 R & 450 X), Tha Heist, dan tipe Misfit 500 juga dikenalkan saat Jogja Expo.

Trus pasti bro semua penasaran dengan harga-harga dari produk Cleveland ini. Untuk CycleWerk yang memiliki kapasitas mesin 250 cc kisaran harganya adalah 40-60 juta rupiah. Trus untuk Hooligun dan Tha Misfit 500 yang memiliki kapasitas mesin 450 – 500 cc akan dipasarkan dengan harga 125 – 160 jutaan. Harga yang fantastis untuk sebuah motor, dan saya ragu apakah konsumen Indonesia akan rela merogoh koceknya begitu dalam hanya untuk sebuah motor Cleveland, yang sampai saat ini sepengetahuan saya mereknya belum begitu dipercaya oleh pengendara Indonesia.

Motor CycleWerk Hooligungambar : Hooligun

Cleveland CycleWerk melakukan langkah besar dengan menghadirkan Misft Gen-2, tentu saja dengan kehadiran motor ini, Cleveland berharap mendapat perhatian dari pengguna motor seluruh dunia. Cleveland CycleWerk berevolusi dengan mengeluarkan FXx, Hooligun 450 R serta dengan mengeluarkan Tha Misfit 500.

Tiga motor dari Cleveland yang mengusung gaya modern adalah Hooligun 450 X, Hooligun 450 R dan FXx. Desain motor ini memang unik dan mengandalkan mesin yang ber cc besar. Untuk pangsa pasar dari motor ini adalah pengendara  yang menyukai motor klasik dan penggemar of road.

Apa alasan dari Cleveland untuk mengeluarkan produknya di Indonesia? Salah satunya adalah pengendara memandang motor sebagai gaya hidup, bukan hanya sebagai alat transportasi. Karena itulah Cleveland Indoensia akan mulai meluncurkan produknya pada awal tahun 2015.

Mari kita tunggu bersama-sama bagaimana respon masyarakat Indoensia terhadap produk dari Cleveland ini.

Incoming search terms: