Diluncurkannya Yamaha Byson Full Injeksi

Diluncurkannya Yamaha Byson Full Injeksi – motorcycleproductinfo.com. Dengan begitu banyaknnya persaingan di bidang motor sporty, salah satunya dengan dikeluarkannya berbagai macam motor sporty dari Honda dengan teknologi FI atau full injection seperti CBR150R, CB150R, versa, dan yang terahir honda akan merilis mega pro full injeksi.

Gambar byson full injeksi

Yamaha tentu saja tidak mau produk andalannya yang mana tahun lalu pada 2013 menepati urutan no 2 penjualan terbanyak motor sport dengan kapasitas mesin 150 cc. Yamaha mengantisipasi agar produk andalannya yamaha byson tidak tergerus persaingan dengan segera merilis produknya dengan mesin full injeksi secepatnya.

Yamaha bison terbaru yang telah dilengkapi full injeksi, kalau di india namanya Fazer FI V2.0. Yamaha fazer yang di indonesia lebih dikenal dengan byson menggunakan half fairing. Yamaha byson terbaru selain di tambah jubah juga memiliki tampilan yang lebih macho dengan dua lampu kembar sehingga kesan sportynya lebih terlihat. Mesin yang dipakai untuk Yamaha Byson di Indonesia adalah SOHC 149 CC dan dengan mesin sebesar itu, yamaha mengklaim konsumsi bahan bakar tetap irit.

Transmisi yang digunakan tetap manual 5 kecepatan, dan berpendingin udara. Lalu tenaga yang dihasilkan adalah sebesar 13,1 HP dan 8000 RPM, torsi maksimalnya adalah 12,8 RM pada 6000 RPM. dan untuk di Indonesia Yamaha byson ini dikeluarkan dengan tiga variant warna yang bisa bro pilih. Untuk harga dari motor sporty Byson, yang menggunakan teknologi full injeksi adalah Rp. 16.500.000 rupiah. Mari kita saksikan apakah motor dari yamaha ini bisa disandingkan dengan motor keluaran Honda sporty yang lain, atau malah melebihi. Sekian ulasan dari motorcycleproductinfo.com