gsx-r1000 se 2014

GSX R1000 Adalah Tanda Kembalinya Suzuki Ke Ajang Bergengsi MotoGP

Sepeda motor dari merek Suzuki ini telah dilengkapi dengan sistem pengereman anti lock breaking sistem, atau yang disingkat ABS sebagai fitur standarnya. Mesin dari motor sport GSX-R1000 ini menggunakan kapasitas 999 CC,  sama seperti model motor sport sebelumnya yaitu DOHC, dengan 4 silinder. Pendingin yang digunakan adalah berupa cairan.

gsx-r1000 se 2014

Motor ini dipamerkan pertama kali diacara bergengsi intermot 2014 di Jerman. Motor ini diperkenalkan Suzuki sebagai penanda kembalinya merek tersebut ke arena Moto GP pada tahun 2015 mendatang. Motor GSX-R1000 spesial edition 2014, tampil dengan desain yang lebih elegant, desain motor ini secara umum hampir sama dengan pendahulunya, namun untuk seri 2014 ini ditampilkan dengan aksen warna biru dan putih, sehingga kesan elegannya lebih terasa. Perubahan yang cukup kentara terdapat pada clear body mesin, jok, serta aksen yang berada di bawah lampu di rubah dengan warna biru.

Knalpot motor GSX-R1000 2014 ini juga berbeda dari pendahulunya. Knalpotnya menggunakan desain yang lurus lancip ke atas, streaping dari motor ini juga di dominasi warna biru, sehingga tampilan terlihat lebih sporty dan elegan. Motor ini kemungkinan besar tidak akan di edarkan di Indonesia, jadi bagi para pengguna motor Suzuki khususnya motor besar jangan berkecil hati.

Untuk harga, motor GSX-R1000 2014 ini dipasarkan dengan harga 255 juta rupian. Motor ini memang kemungkinan tidak akan di jual di indonesia, namun tentu saja bagi bro yang memiliki uang lebih, bisa mendapatkannya dengan mengimpor dan menghubungi importir umur motor CBU yang ada di Indonesia. Dan jangan terkejut, untuk harganya, bisa lebih mahal 160% ke atas dari harga normal. Namun, demi mendapatkan Moge yang sudah terkenal di Eropa dan Amerika ini, tentu saja bagi para penggemar,  uang tersebut tidaklah menjadi halangan.

Sekian ulasan tentang Suzuki GSX-R1000 spesial edisi ini, semoga pengunjung website mendapatkan manfaat dari artikel di atas. Jangan lupa untuk membaca review kami tentang CBR 150R 2014.