Harga dan Spesifikasi dari Yamaha New Vixion, Motor Sport Bermesin 150 CC

Persaingan di kelas motor sport menjadi semakin menarik dengan hadirnya motor Yamaha new Vixion di Indonesia. Seperti yang bro ketahui, motor sport yang beredar di Indonesia di dominasi merek-merek ternama seperti Honda, Kawasaki, dan Yamaha. Dengan banyaknya pilihan, tentu akan membuat konsumen dan penggemar motor sport tersebut bingung dengan pilihan yang ada.Harga New Vixion

Di artikel kali ini bro akan menemukan produk motor sport dari Yamaha yaitu new Vixion. Apakah bro memiliki dana yang minimum namun memiliki keinginan mengendarai motor sport? Jika ya, maka new Vixion adalah pilihan yang tepat!. Untuk harga yang di tawarkan terbilang cukup murah yaitu di kisaran 25 jutaan.

Dengan harga 25 jutaan tersebut, tentu bro akan mendapatkan motor sport dengan spesifikasi yang mumpuni dan dengan tampilan yang sporty serta elegant. Yamaha menyematkan produknya ini dengan teknologi injeksi, yang mana seperti bro ketahui, dengan system ini motor akan menjadi lebih bertenaga namun irit bahan bakar. Di bawah ini bro bisa mengetahui informasi spesifikasi lengkap dari motor keluaran Yamaha new Vixion.

Spesifikasi Yamaha New Vixion

Tipe Mesin 4 Langkah, 4 Valve SOHC – Fuel Injection, Berpendingin Cairan
Silender  Cylinder Tunggal / Tegak
Volume Silinder 149,8 cc
Dimensi 2.010 mm x 705 mm x 1.030 mm
Berat Total 129 kg
Kapasitas Tangki 12 Liter
Jenis Rangka Pressed Backbone (Deltabox)
Suspensi Bagian Depan Teleskopik
Suspensi Bagian Belakang Lengan Ayun, Link Suspensi Monocross
Ban Depan 90/80-17M/C 46P
Ban Belakang 120/80-17M/C 58P
Jenis Rem Depan Cakram Hidrolik, Piston Ganda
Jenis Rem Belakang Cakram Hidrolik, Piston Tunggal
Daya Maksimum 16,59 PS (12.2 kW) / 8.500 rpm.
Torsi Maksimum 14,5 Nm (1.48 kgf-m) / 7.500 rpm
Sistem Starter Electric dan Kick Starter
Kapasitas Oli Mesin Total : 1,15 Liter / Penggantian Berkala : 0,95 Liter / Ganti Filter Oli : 1 L
Sistim Suplai BBM Fuel Injection
Tipe Transmisi 5 Kecepatan 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5
Sistem Pengapian T.C.I/Transistorized Control Ignition (Digital)

Yamaha menyematkan produknya ini dengan mesin berkapasitas 150 cc. saat ini, produk motor sport yang banyak beredar di Indonesia dan bermesin 150 cc adalah Yamaha bison, Honda megapro, cbr150, dan ninja 150. Kembali ke Yamaha new Vixion, seperti yang saya bilang tadi, motor ini menggunakan system pengapian full injeksi. Untuk rangka menggunakan tipe Deltabox.

Yamaha menyematkan produknya ini dengan mesin 4 langkah, 4 Valve SOHC – Fuel Injection, dan menggunakan pendingin cairan. Untuk suspense pada bagian depan, vixion telah menggunakan suspense bertipe teleskoptik, lalu untuk bagian belakang Yamaha menyematkan suspense bertipe lengan ayun. Untuk menambah kesan sporty dari produk ini, Yamaha menggunakan dua piringan cakram, yaitu pada bagian depan dan belakang.

Yamaha memang mendesain produknya ini dengan sedemikian rupa sehingga menampilkan kesan sporty dan eklusive. Untuk menambahkan kesan gagah pada motor ini, Yamaha menyematkan ban yang cukup lebar yaitu 90/80-17M/C 46P pada ban depan, sedangkan untuk roda belakang menggunakan ukuran 120/80-17M/C 58P.Spesifikasi dan Harga New Vixion

Harga Yamaha New Vixion

Yamaha memberikan pilihan tiga typeuntuk konsumennya, yang tentu saja harga dari masing2 type berbeda-beda. Di bawah ini bro bisa melihat langsung informasi harga dari yang termahal sampai yang termurah, bergantung type Yamaha New Vixion tersebut.

Harga Yamaha New Vixion KS Rp. 22.750.000
Harga Yamaha New Vixion Non KS Rp. 22.550.000
Harga Yamaha New Vixion KS moto GP Livery

Untuk bro yang memiliki budget terbatas, tentu Yamaha new Vixion merupakan pilihan yang tepat. Dengan harga termurah adalah Rp. 22.750.000, dan termahal adalah Rp. 23.700.000. demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan kepada bro sekalian. Harga yang saya tampilkan bisa berbeda-beda, tergantung tempat bro membeli kendaraan. Baca juga Honda Vario ESP dan Harga motor yamaha 2015.

Incoming search terms: