Forsa 125 dengan sistem abs, idling stop dan tampilan ciamik

Honda Forsa 2015 dengan Mesin 125 CC Serta Desain Ciamik

Setelah sebelumnya motorcycleproductinfo.com mengulas tentang motor Suzuki Adress yang di produksi di Indonesia dan dipasarkan untuk konsumen eropa. Suzuki Adress merupakan motor dengan sistem full injeksi dengan CC yang hampir sama dengan Forsa. Seakan tidak mau kalah, Honda mengeluarkan motor teranyarnya untuk menyaingi Suzuki adress yaitu dengan mengeluarkan Honda Forsa 125 cc.

Lalu, apakah Forsa bisa mengungguli Suzuki Adress yang diluncurkan untuk konsumen Eropa. New Honda Forsa 125 memang di desain khusus untuk pengguna Eropa, motor keluaran Honda ini memiliki body yang besar, namun di klaim bahwa motor ini mudah dikendarai dalam kecepatan tinggi maupun sedang. Lampu utama dari produkĀ  ini menggunakan LED, fitur yang lain, yang juga merupakan feature standar yaitu idling stop system. Fitur ini berguna untuk menghemat bahan bakar. Seperti kebanyakan motor keluaran terbaru Honda juga menyematkan sistem pengereman ABS untuk Forsa 125 cc ini.

Forsa 125 dengan sistem abs, idling stop dan tampilan ciamik

Motor ini menggunakan mesin 125 cc empat katup yang menggunakan pendingin cair sehingga mampu menghasilkan tenaga puncak 14,07 hp pada putaran 8.750 RPM serta torsi maksimal 12 Nm pasa saat putaran 8.250 rpm. Feature lain yang sangat berguna untuk bro yang suka bepergian jauh sehingga memerlukan tempat penyimpanan yang luas atau bagasi yang besar. Jangan kuatir karena motor keluaran Honda terbaru ini dilengkapi dengan bagasi yang berkapasitas 48 liter. Bisa di bayangkan apa saja yang bisa bro simpan di bagasi tersebut.

Motor yang mengusung 125 cc ini mampu memberikan kecepatan maksimal 90 km/jam. Lalu untuk bahan bakarnya bro gak usah kwatir karena motor ini di klalim atau sudah di uji. 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarah 35,5 KM – 52 KM tergantung cara bro berkendara. Lalu untuk pilihan warna memberikan 5 jenis pilihan warna. Matt Cynos abu-abu metalik, Matt Pearl Putih Keren dengan Hitam, Moondust Silver Metallic dengan Matt Cynos abu-abumetalik, Matt Pearl keren Putih dengan Matt Pearl Pacific Blue, Pearl Nightstar Hitam dengan Castagna Brown

Honda Forsa 125 besar roda depannya adalah 15 inci sedangkan untuk roda belakang 14 inci. Produk ini memiliki tampilan yang menarik, di desain sporty dan dilengkapi juga tebeng windshield adjustable.

Untuk peluncuran dari produk ini rencanya Honda akan meluncurkannya pada tahun 2015 dan seperti yang sudah saya sebutkan, motor ini akan di pasarkan pertama kali di Eropa. Untuk harga dari Forsa 125 ini belum mendapat kepastian, belum ada keterangan resmi. Bagi para pengendara setia Honda mesti bersabar menunggu kapan produk ini akan dipasarkan di Indonesia.

Demian ulasan dari motorcycleproductinfo.com tentang Honda forsa 125 cc berikut dengan spesifikasi dan fitur terbarunya. Semoga informasi yang di sampaikan berguna untuk bro sekalian.

Incoming search terms: