Motor Keluaran Honda Vultus

Honda NM4 Vultus Desainnya Garang Bro Kayak Pesawat Siluman!!!

Pada acara Indonesia Motorcycle Show atau yang disingkat IMoS, 2014. PT Astra Honda Motor kembali memperkenalkan produknya yang sangat unik dan futuristik yaitu NM4 Vultus. Dari gambar bro bisa melihat dengan jelas bagaimana tampilan dari motor Honda ini. Motor ini di acara IMOS 2014 menarik begitu banyak perhatian pengunjung.Motor Honda Vultus Gambar

Kehadiran motor ini di Indonesia masih belum dipastikan karena hanya sebatas untuk pertunjukan di acara Indonesia Motorcycle Show. Motor ini telah diperkenalkan sebelumnya pada cara Osaka Motorcycle Show dan Tokyo Motor Show, Pada bulan maret dan april 2014. Di Amerika Serikat, motor Honda NM4 telah dijual pada bulan juni 2014, motor ini juga telah dipasarkan di Jepang dan Eropa.

A. Indraputra, yang merupakan General Manager Marketing Planing dan Analisis AHM, berkata ” Untuk saat ini AHM masih mempelajari Pasar dari motor NM4, saat ini AHM sedang fokus untuk memasarkan produk motorsport CBUnya untuk pasar Indonesia”. A. Indraputra juga mengatakan jika minat pasar untuk NM4 Vultus ini besar, maka akan segera dipasarkan di Indonesia. General Manager Marketing Planing dan Analisis AHM juga berkata, Pihak AHM tidak terburu-buru untuk memasarkan motor CBU, mudah-mudah tahun depan, AHM bisa memasarkan motor CBUnya di Indonesia.

Untuk harga dari motor Honda Vultus yang memiliki desain layaknya pesawat siluman masih belum diberikan gambaran. Tentu saja dengan begitu banyak faktor yang harus diperhitungkan seperti pajak dan sebagainya, tentu motor ini harganya akan sangat jauh berbeda dengan harga yang di bandrol di USA, Jepang dan Eropa. Saat ini di jepang, motor ini dipasarkan dengan harga “999.000 yen, atau jika dikonversikan ke rupiah harganya adalah 110 juta”. Bro bisa menebak sendiri kalau di bawa ke Indonesia harganya bisa berkali-kali lipat. Mungkin saja bisa menjadi 350 jutaan.

Dengan harga yang lumayan tersebut, bro bisa membeli mobil keluarga yang cukup mumpuni. Malahan bro bisa membeli dua mobil ramah lingkungan seperti Honda Mobilio atau Suzuki Ertiga, tentu dari merek terkenal dan fiturnya sudah standar. Di Amerika NM4 Vultus yang dijual telah menggendong mesin 670 cc. Dengan 8-valve SOHC parallel-twin. Transmisi yang digunakan untuk NM4 yang telah di jual di Amerika adalah 6 kecepatan hydraulic, dual clutch transmission.

Untuk berat dari motor yang memiliki design mirip pesawat siluman ini adalah 245 kg. Di Bawah ini adalah  spesifikasi lebih lengkap dari motor NM4 yang digelar di Tokyo Motor Show :

Spesifikasi Motor Honda VultusSemoga informasi yang kami berikan berguna untuk bro sekalian. Jangan lupa untuk membaca juga ulasan kami  yang lain yaitu Benelli TNT Cafe Race yang telah dilengkapi dengan 3 pendingin.

Incoming search terms: