Spesifikasi Ninja H2

Kawasaki H2 dengan Kapasitas Mesin 1000 CC Tampilan Garang

Kawasaki Heavy Industri membuat pengguna Kawasaki Indonesia sangat penasaran dengan tampilan motor Ninja H2. Motor ini sangat mirip dan bisa di bilang kembaran dari H2R. Perbedaan mencolok terdapat pada knalpot dan sayap. Produk ini yang telah mencuri perhatian penghobi motor sport dengan CC gede, rencananya akan diluncurkan pada tahun 2015. Untuk harga, Kawasaki masih merahasiakannya.

Rencananya motor ini akan menampilkan performanya di ajang bergengsi intermot. Terus, bagaimana dengan spesifikasi Kawasaki Ninja H2. Banyak sekali informasi  bertebaran di internet yang membahas motor Kawasaki ini yang menggunakan teknologi supercharger. Apa yang di maksud dengan teknologi supercharger? Teknologi ini adalah dimana sistem kinerja suplay udara pada produk ini semakin canggih. Karena hampir sama dengan teknologi yang dipakai mobil keluaran terbaru.

Spesifikasi Ninja H2

Untuk peluncuran produk ini di indonesia, tanggal pastinya masih belum diberitahukan. Teknologi supercharger lebih jelasnya adalah teknologi yang memungkinkan motor untuk mampu berputar di kitiran tinggi,  yang melebihi mesin motor lain yang beredar. Lalu, apakah bro tau dimana saja teknologi dari supercharger ini diterapkan? Pertama di kereta api, turbin, dan pesawat terbang.

Motor H2 dari kawasaki ini merupakan penerun dari ZX-14R yang merupakan produk variant andalan dari kawasaki. Dari segi tampilan, motor ini terlihat karang. Bodynya kekar dan meruncing. Terus  untuk rangka motor ini menggunakan model trelis. Untuk kaki-kaki Kawasaki Ninja menggunakan lengan ayun jenis tunggal, knalpot dari motor ini terlihat seperti trompet. Bentuknya pas tidak terlalu besar.

Kita beralih ke dashboardnya, untuk spedometer, terlihat futuristik menggunakan panel digital, ada juga panel analog yang minimalis. Dan setang jepit diletakkan di bawah yoke. Bisa bro bayangkan menunggingnya kita saat mengendarai motor ini?

Untuk mesin Ninja H2, menggunakan mesin 4 silinder dengan kapasitas 1000 CC atau lebih tepatnya 998 CC, seperti yang saya sebutkan di atas, Untuk tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 300 house power. Demikianlah sedikit informasi tentang motor Kawasaki H2. Jangan lupa untuk membaca juga ulasan kami tentang Yamaha R25, yang mana motor ini mempunya kapasitas mesin 250 cc, cuma seperempat dari Kawasaki H2. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk bro sekalian.

Incoming search terms: