Kawasaki Meluncurkan Dua Motor Ninja Terbarunya Yaitu ZX10R dan 300

Seperti yang bro ketahui, Kawasaki adalah produsen motor yang sudah memiliki nama di Indonesia. Produsen asal jepang ini kembali melakukan gebrakan, yaitu dengan meluncurkan dua motor Ninja terbarunya. Apakah bro merupakan pecinta produk dari Kawasaki, saya yakin informasi ini akan sangat bermanfaat. Dan jika bro berminat untuk memiliki Ninja ZX10R atau Ninja 300 sebaiknya bergegas karena kedua motor ini diproduksi terbatas setiap tahunnya.Motor Ninja ZX10R

Pada tanggal 20 februari 2015, tepatnya hari jummat, PT Kawasaki Motor Indonesia memberikan kejutan terhadap pecinta produknya di tanah air dengan meluncurkan Ninja ZX10R dan Ninja 300 di Hotel Borobudur. Bro pasti penasaran apakah yang membedakan kedua produk ini dengan versi Ninja Sebelumnya. Ninja ZX10R telah mendapatkan berbagai macam perubahan, baik dari mesin, sasis, suspensi horizontal back-link, fitur race mode, dan traksi control, serta berbagai perubahan lain. Ninja ZX10R hanya akan di luncurkan sebanyak 100 unit setiap tahunnya.

Lalu bagaimana dengan Ninja 300? Motor ini juga memiliki perbedaan yang cukup kentara jika dibandingkan pendahulunya. Lalu apa saja yang membedakan Ninja 300 dengan versi sebelumnya? Yaitu pada sector mesin, yang berkapasitas 296 cc. Ninja 300 juga telah dilengkapi dengan slipper clutch, yang tentu saja hal ini berfungsi untuk meningkatkan control sepeda motor. Untuk Ninja 300 Kawasaki hanya menyediakan 300 unit setiap tahunnya.

Kedua motor Ninja yaitu ZX10R dan Ninja 300 diproduksi di dua Negara berbeda. Untuk Ninja ZX10R dikapalkan langsung dari Jepang, sedangkan untuk yang 300 dari Negara gajah putih Thailand. Dengan kedua produk terbarunya ini, Kawasaki yakin bisa menarik minat masayarakat Indonesia.

Untuk harga yang dibandrol kedua motor ini termasuk mahal untuk ukuran kantong saya. Ninja ZX10R dibandrol dengan harga Rp. 348 juta, sedangkan Ninja 300 di jual dengan harga Rp. 83,9 juta. Harga yang saya sebutkan ini suduah on the road wilayah Jakarta. Untuk bro yang tinggal di luar Jakarta tentu harganya berbeda. Baca juga artikel saya tentang “bagaimana mencuci mobil agar kinclong“.

Incoming search terms: