Marquez melaju dengan kencang dan Rossi mengakui kecepatan dari Marc

Marquez melaju dengan kencang dan Rossi mengakui kecepatan dari Marquez. Valentino Rossi mengakui dia melakukan persiapan yang sangat keras untuk menjadi juara di sirkuit sepang, Malaysia, apa daya kecepatan dari Marc Marquez mematahkan usahanya tersebut.gambar pembalap mark marquez(foto Marc Marquez)

Rossi juga mengatakan kalau balapan ini adalah yang sulit bagi dia, tapi dia merasa puas karena telah melakukan persiapan yang baik. “Mendapatkan posisi kedua cukup puas baginya karena telah berusaha keras sepanjang pekan” dan dia juga mengakui kalau dia belum terlalu kuat. Pembalap Yamaha ini juga mengatakan kalau sesi pemanasan pagi berhasil untuknya. Di saat balapan dia mengatakan keadaan motor sangat sempurna digunakan untuk bertarung melawan George Lorenzo beserta Marc Marquez. Rossi juga mengatakan dia membayangkan bisa menjadi juara dan menang, namun bayangannya dibayarkan oleh marquez.
jadi Pembalam dari Yamaha ini memilih jalan yang terbaik. Menjadi runner-up juara di kejuaraan dunia itu adalah target dari valentino Rossi.

kita lanjutkan tentang fakta sirkuit Sepang.

sirkuit yang memiliki panjang 5,543 km ini dibangun tahun 1999.  memiliki layout yang cukup asimetrik dengan 5 tikungan berbelok ke kiri dan 10 ke kanan sehingga ban yang paling cocok adalah berjenis asimetrik. Sirkuitini juga termasuk lebar dengan bentangan 16 meter. Ada juga informasi kalau sirkuit ini adalah sirkuit yang menghasilkan G-Force terbesar dalam satu musim motogp.  demikianlah informasi terbaru yang kami peroleh tentang motogp, semoga pengunjung setia motorcycleproductinfo.com mendapatkan manfaat dari apa yang kami tulis.