Bingung Memilih Mobil Bekas? Berikut Adalah 6 Daftar Mobkas Dengan Harga 25 Jutaan

Apakah saat ini anda bro sedang kebingungan dalam memilih mobil bekas yang akan digunakan untuk keperluan sehari-hari? Ada beberapa alas an kenapa orang membeli mobil bekas ketimbang baru. Salah satunya adalah karena terkendala dana. Dalam membeli mobil bekas tentu banyak faktor yang harus diperhatikan, jangan sampai mobil yang dibeli malah membebani keuangan kita lantaran seringnya harus dibawa ke bengkel.

Di bawah ini adalah 10 daftar mobil bekas yang bisa bro jadikan pilihan karena kualitasnya tergolong baik dan harganya di bawah 30 jutaan. (baca : Tips Membeli Mobil Bekas)

  1. Toyota Kijang Super (1988)

Siapa yang tidak kenal akan ketangguhan dari mobil buatan Toyota ini? Sampai saat ini mobil ini masih banyak kita jumpai lalu lalang di jalan raya. Ketahanan dari mobil ini memang sudah tidak perlu bro ragukan lagi. Mobil yang diproduksi oleh perusahaan automotive asal jepang ini dihargai kisaran 26 jutaan.Mobil Kijang dan Katana

  1. Suzuki Katana (1991-1992)

Katana, mobil ini memang tiada matinya dan tidak lekang di makan jaman. Saat ini saya yakin bro semua pasti sering melihat mobil ini lalu lalang di jalanan, baik yang standar atau sudah di modif sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan yang sporty. Mobil yang diproduksi Suzuki ini juga terkenal tangguh dalam menghadapi berbagai medan. Untuk memiliki kendaraan ini, uang yang harus bro keluarkan adalah berkisar antara 23 – 25 jutaan.

  1. Suzuki Amenity (1990-1991)

Mobil selanjutnya yang masih layak untuk bro pergunakan walaupun sudah berumur lawas adalah amenity. Mobil ini memang jarang dikenal oleh masyarakat kita, hal ini dikarenakan memang minat pecinta mobil sangat rendah akan produk ini. Mobil ini memiliki fitur yang cukup lengkap untuk ukuran mobil lawas karena sudah power stering. Harga bekas dari mobil keluaran 1990 – 1991 ini adalah 23 jutaan.Mobkas Mazda dan Amenity

  1. Mazda MR 90 (1988-1989)

Mobil mazda MR 90 memang jarang kita lihat di jalanan, namun kalau untuk urusan tampilan masih bisa di diandalkan. Untuk harga yang di bandrol adalah 12-20 jutaan, hal ini bergantung dari kondisi mobil.

  1. Toyota Corolla GL (1983-1985)

Mobil ini di lengkapi dengan mesin berkapasitas 1300 cc, dan memiliki design yang masih bisa di andalkan untuk jaman ini alias gak malu-maluin untuk di kendarai. Toyota mendesain produknya ini memiliki bagasi yang cukup luas. Untuk urusan kehandalan dan kualitas mesin tentu tidak perlu di ragukan lagi, mengingat ini adalah produk dari merek yang sudah memiliki nama di Indonesia. Harga dari mobil keluaran Toyota ini untuk secondnya adalah 23 jutaan.Mobkas Corolla GL dan Corona Twin Cam

  1. Toyota Corona Twin Cam (1988-1991)

Corona Twin Cam tergolong mobil yang boros karena dibekali dengan mesin 1600 cc dan 2000 cc. untuk yang 2000 cc tentu saja bisa bro skip, Agar tidak memberatkan kantong saat mengisi bensin. Uang yang perlu dikeluarkan untuk memiliki mobil keluaran Toyota ini adalah 23-25 jutaan.

Sekarang bro bisa memilih mobil bekas mana yang paling sesuai dengan keinginan. Saat membeli mobil bekas. Pastikan mengajak teman yang sudah mengerti mesin, agar tidak kena tipu. Bisa juga bro menyewa montir mobil yang sudah berpengalaman untuk di bawa saat akan membeli mobil bekas perdana. Baca juga artike tentang Cara mengetahui mobil sudah pernah tabrakan.

Incoming search terms: