Gambar Mobil Mitsubishi Outlander

Mitshubisi Outlander Tampilan Gagah Elegan Namun Boros Bahan Bakar

Mitsubishi adalah produsen mobil bertaraf  international. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1870 oleh Iwasaki Yatarō. Perusahaan yang berbasis di Tokyo, Jepang ini memang telah melahirkan begitu banyak produk-produk yang terkenal memiliki kualitas tinggi. Kali ini kami akan mengulas produk terbaru dari produsen ini yaitu Mitsubishi outlander. Mobil ini dikenal juga dengan nama Mitsubishi Airtrek. Yang pada saat itu diperkenalkan di Jepang pada tahun 2001. Outlander telah memiliki banyak variant sebelumnya, sejak pertama kali diluncurkan.

Mobil Outlander yang telah diluncurkan pada tahun 2013Mobil Outlander tahun 2013

Mitshubishi outlander adalah mobil yang dibuat berdasarkan konsep Mitshubishi ASX, yang saat itu diperkenalkan di North American International Auto Show pada tahun 2001.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors atau yang di singkat KTB yang merupakan partner resmi Mitsubishi di Indonesia, telah mengeluarkan produk terbarunya. Indonesia memang merupakan salah satu pangsa pasar yang di incar banyak produsen mobil. Tentu saja salah satu produsen tersebut adalah Mitsubishi. Dan dengan dikeluarkannya mobil ini, tentu saja persaingan di kelas mobil sport akan semakin sengit. Begitu banyak produsen mobil yang telah mengeluarkan produk-produk mereka untuk menarik hati konsumen kendaraan roda empat di Indonesia. Gambar Outlander Indonesia

Mobil Mitsubishi Outlander memiliki kapasitas mesin yang besar, sehingga tentu saja akan boros bahan bakar. Untuk desain dari mobil keluaran Mitsubishi ini, bro bisa lihat di gambar. Desainnya gagah, keren, futuristik, dan elegan. Mobil ini telah dilengkapi berbagai fitur canggih dan sistem keamanan yang maksimal. Seperti yang telah kami sebutkan tadi, Mitsubishi meluncurkan seri Outlander pada 2001. Mobil yang memiliki desain futuristik ini masuk di segmen SUV.

Mobil ini mampu melewati berbagai tipe jalan, bro bisa melewati jalan yang rusak dengan kenyamanan maksimal dengan kendaraan ini. Dan mobil ini juga bisa digunakan untuk menempuh rute yang sedikit of road. Untuk mesin pada mobil ini telah di desain dengan sistem four wheel drive sehingga bro bisa melakukan pergantian perputaran pada roda depan dan belakang. Dan tentu saja ini menjadi keunggulan untuk melewati jalan bertipe of road. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan ulasan terbaik, terperinci untuk produk Mitsubishi Outlander yang juga di kenal dengan nama Mitsubishi Airtrack. Mitsubishi Outlander yang beredar di Indonesia

Spesifikasi Mitsubishi Outlander

Exterior Mitsubishi Outlander

Yang pertama kita akan membalas Exterior dari produk Mitsubishi Outlander yang telah di luncurkan pada tahun 2001 pertama kali. Maskulin, Tangguh, Mewah adalah kesan yang pertama kali ditimbulkan saat melihat mobil ini. Konsep desain yang ditampilkan pada mobil ini adalah “smart size”. Mitsubishi Outlander telah menjalani begitu bayak perbaikan dari seri awalnya. Banyak perubahan yang telah dilalui Outlander, baik dari segi interior maupun exteriornya. Foglamp telah disematkan pada mobil ini dengan bentuk mata ikan, sehingga menampilkan kesan stylish dan cahayanya juga terang. Lalu untuk grill SUV ini dibuat dengan garis lurus yang tegas, sehingga kesan tajamnya terlihat. Lalu untuk bumber telah dilapisi dengan chrome yang berada di dekat head lamp.Mobil Mitshubishi Outlander Di Indonesia

Mobil ini juga pada spionnya juga telah dilengkapi dengan lampu zein. Lalu untuk velg dari Mitsubishi Outlander produsen telah melengkapinya dengan overfender yang berada di sekelilingnya. Mobil berkapasitas besar ini juga telah dilengkapi roof carrier di atas kabin, sehingga bro bisa menaruh perlengkapan jika di bagasi mobil telah penuh.

Interior Outlander

Kita melangkah ke interior dari mobil Outlander yang telah menggunakan mesin four wheel, sehingga roda depan dan belakang bisa bergerak secara bergantian. Saat pertama kali memasuki mobil ini, yang akan bro rasakan adalah kesan futuristik, modern, dan mewah. Untuk kabin, mobil ini bisa di bilang cukup luas. Untuk jok, mobil ini menggunakan bahan kulit, sehingga akan nyaman saat bro melakukan perjalanan jauh. Untuk jok belakang mobil ini juga dapat direbahkan maksimal 6 derajat. Fitur lain yang terdapat di mobil keluaran Mitsubishi ini adalah tombol yang dapat merubah suhu AC. Ac dari mobil ini dapat diatur agar menghembuskan udara ke tempat yang berbeda-beda, Kaki, kepala, badan, tergantung kebutuhan. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan atap panoramic, sehingga bro bisa membukanya sesuai keinginan untuk menikmati cerahnya langit dan hangatnya udara luar.Gambar mobil Mitsubishi Outlander 2014

Untuk layar di dashboard pada mobil ini telah diintegrasikan dengan berbagai fitur sehingga bro bisa dengan mudah melakukan aktivitas multimedia, mengatur audio, dan bisa juga menampilkan status eco info pada mobil.

Mesin Mitsubishi Outlander

Untuk mesin mobil ini telah menggunakan mesin bertipe empat silinder dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control) yang merupakan buatan dari Mitsubishi sendiri. MIVEC akan dipadukan dengan sistem pergantian gigi yang bertipe INVECS III CVT (Continuosly Variable Transmission), sehingga bro akan nyaman saat melakukan pergantian gigi. Tenaga puncak yang bisa dihasilkan oleh mobil keluaran Mitsubishi ini adalah 150 tenaga kuda pada 6000 rpm serta torsi 197 Nm pada 4200 rpm. Dengan mesin sebesar itu, tentu saja mobil ini akan sangat tangguh untuk melewati berbagai medan. Dan dengan tenaga besar, bro akan merasakan boros bahan bakar saat memakai mobil ini.

Gambar Mitsubishi OutlanderSpesifikasi dari Mitsubrishi Outlander Tipe GLX

Harga Mitsubishi Outlander

Kita lanjutkan ke harga dari mobil Outlander. Begitu banyak informasi dari interior, exterior, mesin yang telah kami ulas. Bro pasti penasaran dengan harga mobil Outlander yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 150 tenaga kuda ini. Mobil ini memang memiliki desain yang gagah dan menawan, sehingga bro bisa menjadi pusat perhatian saat mengendarai mobil ini. Mitsubishi memang tau cara menarik minat dari pengendara roda empat. Sedikit nilai minus dari mobil ini bagi kami adalah keborosan mesin. Namun untuk kenyamanan, tenaga mesin yang dihasilkan tentu saja boros bbm tersebut tidak menjadi masalah bagi beberapa orang.

Lalu berapa harga yang dibandrol untuk mobil keluaran Mitsubishi ini? Harga termurah untuk di Indonesia adalah 302 juta. dan yang termahal adalah 342 juta. Untuk varian Mitsubishi Outlander  yang dikeluarkan di Indonesia terdapat tiga  yaitu GLX, GLS dan PX automatic. Di bawah ini kami berikan tabel harga dari masing-masing varian mobil Outlander.

Harga Mitshubishi berbagai varian di Indonesia

Harga  yang kami tampilkan merupakan harga on the road di Jakarta, jadi tentu saja harga untuk wilayah bro bisa berbeda.

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan tentang Mitsubishi Outlander, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat. Terima kasih.

Incoming search terms: