Nissan facelit 2015

Nissan Juke Mobil dengan Design Elegan Di Luncurkan 2015

Mobil dari brand terkenal Nissan ini memiliki design yang begitu unik. Untuk pecinta mobil nissan pasti senang dengan berita terbaru ini. Pt Nissan Motor Indonesia atau NMI memastikan akan meluncurkan Nissan juke seri terbaru pada tahun 2015. Nissan juke yang akan diluncurkan adalah edisi facelit dan untuk bulan peluncurannya di perkirakan sekitar februari atau maret, tentu saja hal ini menjawab keraguan berbagai pihak tentang bagaimana tampilan dari mobil teranyar Nissan ini.

Namun para pengendara atau penggemar mobil Nissan mungkin akan sedikit kecewa, karena hanya ada beberapa perubahan di bandingkan design mobil sebelumnya. Dari segi feature tentu saja beda dari Nissan Juke edisi sebelumnya.

Nissan facelit 2015

Ada banyak berita di dunia maya rumor yang mengatakan bahwa Nissan akan mengeluarkan edisi facelitnya pada pameran Indonesia International Show pada 2014 yang berlokasi di Kemayoran. Nissan juga mengeluarkan produk all new x-trail yang telah beredar tahun ini, karena itulah mengapa nissan edisi facelit belum diumumkan secara resmi.

Mobil ini memiliki design yang unik, yang saya maksud adalah Nissan Juke  yang telah beredar, pertama kali melihat design mobil ini, yang saya rasakan adalah design yang aneh, dan beda dengan mobil di jalanan. Namun sekarang, tampilan mobil ini terlihat begitu gagah, garang jika dibandingkan dengan mobil lain yang memiliki design lekukan standar. Informasi tambahan tentang Nissan Juke facelit 2015, mobil ini disematkan dengan mesin turbo 1,2 litter. Dan pihak Nissan juga mengatakan pada peluncuran 2015 nanti, tetap menyediakan edisi facelit dengan mesin 1,6 liter.

Untuk grill dari mobil terbaru Nissan ini menggunakan grill yang lebih fresh. pada bagian lampu stopnya mobil ini juga mengalami perubahan. Perubahan lain yang sangat kentara pada mobil Nissan 2015 ini adalah velgnya. Dengan menggunakan dua paduan warna. Velg mobil ini menggunakan bahan aloy yang terkenal ringan dan kuat.

Setiap mobil tentu ada kelemahannya, begitu juga dengan juke keluaran lama. Mobil ini menurut informasi di komunitas pecinta mobil, kelemahannya adalah kurang mampu melewati jalan yang memiliki karakter berat, yang seharunya mudah dilewati mobil bertipe SUV. Jalan yang bergelombang memperlihatkan kelemahan apa saja yang ada pada mobil Nissan keluaran lama. Suara mesin saat melewati jalan yang medannya keras, suara mesin masuk ke dalam kabin, sehingga kabin menjadi sangat berisik. Dan saat melewati jalan yang begitu keras, raungan mesin terdengar sangat kuat.

Dan tentu saja bagi anda yang menggunakan mobil ini untuk berkendara di jalan perkotaan  yang bagus dan datar, tidak ada kendala yang berarti untuk mobil ini. Selain itu , untuk daerah perkotaan, rancangan mobil yang sangat aerodinamis ini mengurangi efek terpaan angin sehingga larinya kencang tanpa takun terjadinya turbolensi dari angin yang bertiup.

Nissan Juke keluaran lama dilengkapi dengan I-CON Exoskeleton dengan throttle remaps, dan dilengkapi juga dengan kontrol transmisi sehingga bahan bakar menjadi lebih irit dan mesin dapat merespon dengan baik. Mobil keluaran pertama dari Nissan Juke juga dilengkapi dengan LCD, untuk menunjukkan parameter sistem. Untuk ruangan dalam mobil, mobil Nissan ini termasuk sempit. Itu adalah sekilas informasi tentang Juke yang lama, semoga Edisi terbaru yang rencanya diluncurkan bulan februari atau maret 2015 memiliki keunggulan yang lebih baik dari sebelumnya. Dan tentu saja kita semua berharap Nissan memperbaiki, sehingga kelemahan pada edisi sebelumnya tidak terjadi pada edisi facelit.

Demikian review singkat kami tentang mobil keluaran terbaru dari Nissan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk pengunjung website motorcycleproductinfo.com. Jangan lupa untuk membaca artikel kami tentang 7 wonders Terios. Dalam artikel tersebut bro akan menemukan apa itu terios 7 wonders, dan di artikel itu juga akan memaparkan ketangguhan mobil Terios tersebut, pada perjalanan ini, produk Daihatsu ini akan menempuh jarak 3000 km di kepulauan Sulawesi.

Incoming search terms: