Interior-Spark

Spark Mobil Keluaran Chevrolet Laris Manis Di Pasaran

Mobil ini mencatat kesuksesan global karena terjual lebih dari 1 juta unit. Tentu saja hal ini sangat membanggakan bagi Chevrolet, pada segmen mobil kecil. Mobil ini pertama kali diluncurkan di India dengan nama beat pada tahun 2009. Saat ini 71 pasar global telah bisa menikmati kecanggihan mobil ini. Korea Selatan, Amerika Serikat dan Meksiko, adalah negara dengan penjualan terbesar untuk mobil Chevrolet ini.

Chevrolet biasanya mengeluarkan mobil dengan ukuran besar, namun mungkin karena strategi marketing, merek ini ahirnya mengeluarkan mobil kecil juga. Mobil ini telah mencuri begitu banyak perhatian dari pengguna kendaraan bermotor roda empat. Dan Chevrolet Spark semakin di lirik karena ukurannya yang kecil, sehingga banyak kaum muda yang menyukai mobil ini. Dari survey yang dilakukan 60 % pembeli yang membeli Chevrolet merupakan konsumen baru yang sebelumnya belum pernah membeli mobil dari merek ini.

Gambar Chevrolet Spark

Banyak model mobil kecil dari Chevrolet yang telah dikeluarkan juga telah menarik perhatian pengguna kendaraan mobil. Mobil kecil disukai pembeli berusia muda. Terjadi peningkatan 9% dari kalangan konsumen y ang berumur di bawah 35 tahun. Desain dari mobil ini memang elegan, dan tentu saja kaum muda sangat menyukainya. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menarik. Seperti layar sentuh berukuran 7 inchi, OnStar 4G LTE. Fitur Wi-Fi, dan masih banyak lagi.

Siri Eyes, apakah bro sekalian pernah mendengar tentang fitur ini? Ya, mobil inilah dari Chevrolet,  yang pertama kali menyediakannya secara gratis. Terus apa fungsi dari fitur ini? fitur ini berfungsi agar pengendara yang memiliki Iphone, Ios 6 atau yang versi sebelumnya, terhubung langsung ke siri. Sehingga pengguna tidak perlu memperhatikan hp, jadi fokus bisa ke jalan. Pengharhaan IIHS tops safety fick juga di dapatkan spark pada tahun 2014.

62% dari mobil ini menggunakan baja berkualitas tinggi pada bagian bawah, 42% lagi menggunakan untuk bagian body atas.

Demikian review singkat kami untuk Chevrolet Spark. Semoga para pengendara memperoleh manfaat dari artikel ini. Terima Kasih.

Incoming search terms: