Exterior Audi S3

Spesifikasi dan Harga Audi S3 Mobil Elegan serta Mewah

Siapa yang tidak tau dengan Audi, perusahaan automotive yang berbasis di Ingolstadt, Germany ini telah memproduksi begitu banayak mobil mewah. Audi adalah perusahaan yang didirikan pada tanggal 29 juni 1932, dan pada tahun 2012 memiliki pekerja sebanyak 68.804 orang.

Kali ini kami akan mengulas mobil dari perusahaan otomotif yang berbasis di Jerman yaitu Audi S3. Audi  yang di Indonesia dipegang oleh PT Garuda Mataram Motor memperkenalkan produk terbarunya di ajang International Motor Show pada tahun 2014. Produk dari perusahaan terkenal ini yaitu Audi S3 memiliki design yang elegan dan berkelas dunia.

Audi S3 Mobil Mewah

Mari kita bedah lebih dalam mobil dari perusahaan yang didirikan pada tahun 1932 ini.

Audi sebelumnya telah meluncurkan berbagai mobil bertipe sedan model A dan Q. Beberapa produk Audi adalah A4, A6, A7, A8, Q3, Q5, dan yang terahir Q7. Kesan pertama yang akan bro rasakan saat pertama memandang Audi S3 adalah elegan dan atletis. Dari gambar bro bisa melihat sendiri bagaimana Audi mendesain mobil S3 dengan begitu apik. Terdapat single frame pada desain grill radiator, dengan garis-garis yang tegas.

Ground clearence pada bumper depan mobil ini lebih rendah ke permukaan tanah. Dari belakang bro bisa melihat tampilan berdesain balap, dengan hadirnya spoiler. Mobil keluaran Audi ini yang bertipe sedan yaitu S3 memiliki dimensi 4.4 x 1.8 x 1.4.

Interior dari Audi S3

Kita beraliha ke interior mobil yang diperkenalkan di IIMS 2014 ini. Untuk bagian dalam dari mobil ini dominan warnanya gelap atau hitam. Tentu saja warna hitam identik dengan kesan elegan serta mewah. Pada mobil ini telah disematkan berbagai fitur canggih sehingga akan menambah pengalaman bro saat mengendarai mobil ini. Untuk dashbord mobil ini dominan berwarna abu-abu gelap.

Mesin S3

Untuk mesin mobil ini telah disematkan atau mengusung mesin 2.0 Turbo FSI Quattro yang bisa menghasilkan tenaga 300 Hp dan torsinya adalah 380 Nm. Akselerasi pada mobil ini adalah 6 percepatan S-Tronic. Untuk mencapai kecepatan dari 0 sampai 100 km / jam waktu yang diperlukan hanya 4,9 detik serta kecepatan maksimalnya adalah 250 km/jam. Wow bro bisa bayangkan bagaimana rasanya memacu mobil ini pada kecepatan tersebut.

Kita beralih ke fitur keamanan dari mobil produsen asal Jerman ini. Quattro All-Wheel Drive System telah disematkan pada produk yang bisa menghasilkan tenaga sebesar 300 Hp ini. Fungsi dari fitur keamanan Quattro All-Wheel Drive System  adalah mengatur fungsi transmisi hidrolik multi-late, sehingga pengendalian lebih stabil.

Bro pasti bertanya-tanya dengan tenaga besar yang dihasilkan tentu saja bro menyimpulkan kalau mobil ini boros bahan bakar. Mobil ini oleh produsennya diklaim hemat energi. Dengan 6.9 liter bensin, bro bisa menempuh jarak 100 km. Irit? Silahkan bro simpulkan sendiri :D.

Harga Audi S3

Mari kita melangkah ke harga dari produk mobil yang bertipe sedan ini. Tadi telah kami sampaikan begitu banyak informasi tentang mesin, desain, spesifikasi. Sekarang mari kita melangkah ke harga dari mobil sedan yang memiliki desain mewah dan elegan ini. Mobil yang diperkenalkan pada ajang bergengsi Indonesian International Motor Show ini memang menarik begitu banyak konsumen yang hadir.

Dari informasi yang kami peroleh, bro harus mengeluarkan kocek yang sangat dalam untuk bisa menaruh mobil ini di garasi. Uang sebesar 1 milyar 50 juta perlu bro keluarkan untuk bisa memiliki produk Audi S3 ini. Mobil ini mahal menurut kami, namun tentu saja dengan fitur yang bro peroleh dan dengan nama besar Audi, harga tersebut sebanding.

Demikianlah ulasan kami tentang mobil Audi S3. Semoga bermanfaat untuk bro pengunjung motorcycleproductinfo.com. Jangan lupa membaca artikel kami yang lain seperti Spesifikasi dan Harga dari Mobil Mini SUV Suzuki Hustler, mobil ini memiliki desain yang unik.

 

Incoming search terms: