Spesifikasi dan Harga dari Motor Yamaha Force

Begitu banyak produk matik yang dikeluarkan oleh berbagai produsen motor terkemuka di Dunia. Dan untuk Indonesia, saat ini yang paling digemari adalah motor yang bertipe matik. Yamaha ternyata melakukan inovasi pada motor bebeknya dan mengeluarkan produk terbarunya ini pada tahun 2013 yang diberi nama Yamaha Force. Desain dari motor ini bisa di bilang unik. Kami akan ulas kelebihan dari motor ini, harga, dan spesifikasi singkat. Mari kita langsung saja mengulas motor keluaran produsen yang berasal dari Jepang ini.Yamaha Force Indonesia

Pada saat pertama kali motor ini diluncurkan, ternyata respon dari masyarakat Indonesia cukup baik. Untuk penggunaan sehari-hari bro tidak perlu ragukan lagi kemampuan dari motor bebek produk Yamaha ini.

Spesifikasi Motor Yama Force

Desain dari motor keluaran Yamaha ini cukup simple namun unik. Bodinya sudah bisa dibilang moder, pada headlampnya memiliki desain yang mengerucut ke bawah, sehingga akan berasa kesan tajam saat bro memandang motor ini dari depan. Desain motor ini bisa dibilang sporty dan simple. Desain Handle Grab dari motor ini modern, speedometernya juga dirancang bergaya masa kini.

Lalu untuk dimensi bodi dari Yamaha force ini adalah 1940x715x1075. Motor ini kelihatan ramping jika dibandingkan motor bebek yang beredar saat ini. Lalu untuk bobot, bisa dibilang ringan bro, hanya 93 kg. Untuk kapasitas maksimal dari tangki bensin motor keluaran produsen yang berasal dari Jepang ini adalah 3,9 liter. Untuk kapasitas mesin, motor ini telah mengusung mesin 114 cc. Bro akan merasa sangat nyaman ketika mengendarai motor ini, karena posisi stangnya di desain lebih tinggi. Motor Bebek Yamaha Force

Kita lanjutkan ke jeroan dari motor keluaran Yamaha 2013 ini.Tadi telah kami sebutkan, mesin dari motor ini berkapasitas 114 cc dengan tipe dua valve SOHC dan dengan 4 langkah percepatan. Untuk sistem pendinginnya motor keluaran Yamaha ini menggunakan pendingin udara dan bersilinder tunggal. Motor ini juga telah dilengkapi teknologi baru yang ramah lingkungan  yaitu full injeksi. Dengan mesin 114 cc, motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal yaitu 8,72 ps, serta torsi maksimalnya adalah 9,53 Nm. Untuk meminimalkan gesekan Yamaha juga menambahkan teknologi Forged Fiston dan Low Friction.

Harga Motor Yamaha Force

Setelah tadi kami memberikan informasi spesifikasi, bodi, dan desain dari motor ini, sekarang saatnya kami menginformasikan bro, berapa harga dari motor keluaran Yamaha ini. Dengan teknologi Full injeksi  yang sudah disematkan pada motor ini, tentu Yamaha telah memikirkan kedepannya tentang efek global terhadap lingkungan. Dengan berbagai fitur yang telah kami sebutkan tadi, motor ini di jual Di Indonesia dengan harga Rp. 13.300.000. Harga tersebut adalah untuk wilayah Jakarta, dan tentu saja untuk wilayah bro masing-masing harganya bisa berbeda. Harga motor ini bisa dibilang lebih murah jika dibandingkan dengan harga motor bebek lain yang dikeluarkan pada tahun yang sama yaitu 2013.

Di Indonesia motor ini dikeluarkan dengan dua variant, yaitu force elegant dan force sporty. Lalu apa perbedaan dari kedua variant ini? Apakah dari warnanya, spesifikasi mesin atau bahan yang digunakan? Yang membedakannya adalah warnanya. Untuk Force elegant, warnanya lebih kalem dengan pilihan Black Action, White Power, Red Spirit, dan Blue Energy. Sedangkan untuk yang Force Sporty, warnanya lebih berjiwa muda  yaitu Red Active, White Shadow, dan White Force. Yamah Foce Indonesia

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan tentang motor Yamaha Force, yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013, serta sudah disematkan mesin 114 cc plus disematkan dengan sistem full injeksi. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk bro semua pengunjung website motorcycleproductinfo.com, situnya pecinta motor. Jangan lupa membaca artikel kami  yang lainnya seperti Kawasaki Ninja 250 FI 2015.

Incoming search terms: