Mitshubishi Mirage tampak depan

Spesifikasi dan Harga Hatchback Mitsubishi Mirage Mobil Kecil Nan Gesit

Hebat saat ini pasar mobil di Indonesia sedang dibanjiri oleh mobil berjenis hatchback. Mobil ini memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga dengan mudah dan lancar melintasi jalan perkotaan. Body dari mobil ini terlihat kokoh dan ada kesan  mewah yang dirasa saat pertama kali melihat mobil keluaran Mitsubishi ini. Untuk spesifikasi dari mobil Mitsubishi ini tentu tidak usah bro ragukan lagi. Harganya cukup terjangkau dan hampir sama dengan mobil bertipe hatchback lainnya. Sudah Pasti mobil ini akan menjadi pesaing langsung dari Honda brio dan Nissan march, yang mana kedua mobil tersebut berada di kelas yang sama. Mobil ini sudah diluncurkan cukup lama yaitu pada tahun 2011.

Mobil ini diluncurkan ke pasaran dengan tiga varian yaitu GLS, GLX, dan Exceed. dari ketiga varian dari mobil Mitsubishi ini tentu saja spesifikasinya berbeda beda. Merek mobil yang sudah terkenal di dunia internasional, Mitsubishi memiliki cukup banyak konsumen di Indonesia. Untuk harga yang di bandrol agar bisa membawa mobil ini pulang adalah 200 jutaan.Mitshubishi Mirage tampak belakang

Konsumsi bahan bakar Dari mobil keluaran Mitsubishi ini juga terbilang irit. Dengan begitu banyak kelebihan yang diberikan oleh Mitsubishi dalam mobil ini, tentu saja membuat mobil ini menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.
Mobil Mitshubishi Mirage Tampak Depan
Selanjutnya kita akan membahas “exterior Dari mobil yang berharga 200 jutaan” ini. Dari gambar bro bisa melihat dengan jelas bagaimana design mobil ini jika dilihat dari depan. Kami yakin kesan pertama yang bro dapatkan ketika melihat mobil ini adalah keren dan mungil. Mobil ini menggunakan fitur high tensile steel, sehingga kuat untuk benturan fisik namun dengan berat yang ringan. untuk ground clearance nya mobil ini memiliki tinggi yang lebih dibandingkan dengan mobil bertipe hatchback lainnya. Ground clearance adalah 160 senti jadi nggak perlu kuatir saat melewati polisi tidur.

Desain mobil ini pada bagian depan selain mendapat kesan mewah bro akan mendapatkan kesan sederhana. Lampu zein kecil juga dibubuhkan di atas bak dan masih banyak lagi kelebihan dari produk mobil keluaran Mitsubishi ini. Jika kami sebutkan satu persatu tentu akan memerlukan waktu yang sangat lama. Mobil Mitshubishi Mirage dengan warna Hijau

Kita lanjutkan ke interior dari mobil Mirage  ini. Plastik masih mendominasi kabin dari produk Mitsubishi ini, kesan mewah masih terasa saat kita melihat kabin dari produk ini.  Ada dua varian Mitsubishi Mirage yaitu GLS,dan GLX dasboard nya di didominasi warna hitam. Sedangkan pada varian Exceed dibalut dengan dua warna yaitu hitam dan putih.

Mobil ini dapat membuat 4 orang, fitur yang disematkan pada interior mobil ini antara lain multi information display, headunit, yang telah dilengkapi perangkat AUX usbi, serta ipod. mobil ini dilengkapi juga dengan ac otomatis dan dengan wiper yang bisa diatur kecepatannya.

Kapasitas mesin cari mobil keluaran Mitsubishi adalah 1193 cc dan menggunakan 3 silinder. teknologi yang digunakan adalah MIVEC kode 3A92. teknologi ini termasuk teknologi yang bisa menghemat bahan bakar. Tosi maksimal dari mobil ini adalah 100 nm/ 40000 rpm. Berat mobil ini adalah 883 kg, tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh mobil yang berharga 200 jutaan ini adalah 73 tenaga kuda. Memang tenaganya bisa dibilang kecil. Apa saja perbedaan dari ketiga varian mobil Mitsubishi Mirage ini? brow bisa melihatnya lebih jelas dibawah ini. Kami mencari informasi terbaru tentang spesifikasi singkat dari masing masing varian mobil ini.

Spesifikasi Mobil Mitshubisi Mirage
spesifikasi dari performa mirageklik gambar untuk memperbesar
Spesifikasi dari Masing-Masing Variant Mirage
Kita menuju ke harga dari mobil ini.

Sebelumnya kami telah memberi tahu harga dari mobil ini ada di kisaran 200 jutaan, dan di bawah ini kami memberikan informasi harga masing masing varian dari mobil mitsubishi ini.

Harga masing-masing variant mitshubishi mirage
Harga termurah untuk mobil ini adalah 145 juta sedangkan untuk yang bertipe otomatis harga 158 juta. Yang paling mahal dari varian mobil ini adalah yang Exceed automatic yaitu dengan harga 171 jutaan. Perlu kami beritahukan juga bahwa harga yang kami sampaikan tadi adalah On the road di Jakarta. Tentu saja harga di setiap daerah adalah berbeda-beda. Jadi Kunjungi dealer terdekat untuk mendapatkan kepastian harga dari produk Mitsubishi ini.

Demikianlah yang bisa kami informasikan kepada bro pengunjung website motorcycleproductinfo.com. semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat. terima kasih. Jangan lupa membaca juga ulasan kami tentang perbandingan Ertiga dan Mobilio.

Incoming search terms: