Gambar mobil CR-V di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Honda CR-V 2015 Versi Facelit

Sebelumnya kami telah mengulas tentang Toyota GT 86 2015. Di ulasan tersebut bro bisa melihat betapa elegant dan anggun tampilan dari mobil Toyota tersebut. GT 86 ini adalah produk keluaran Toyota bertipe sedan dan diluncurkan dengan tiga variant yaitu Primo, Aero dan Giallo. Nah untuk ulasan kali ini kami akan mereview tentang Honda CR-V 2015 versi facelit.Honda CR-V Facelit

Honda kembali memamerkan produknya di Paris motor Show yang di gelar di kota Paris, Prancis. Honda juga meluncurkan produk-produk terbarunya di ajang IIMS atau Indonesian International Motor Show. Pada pameran di Paris yang merupakan pameran yang bertingkat international, Honda memperkenalkan produk-produk terbaiknya. Pada pameran ini, Honda memperkenalkan mobil sport utility vehiclenya yaitu CR-V 2015. Pada mobil keluaran terbaru Honda ini telah disematkan begitu banyak fitur canggih dan dengan desain yang elegan. Bro pasti sudah tau desain CR-V sebelumnya, bagaimana menurut bro, elegan? Nah begitu juga mobil keluaran Honda kali ini. Honda telah memampang atau memperlihatkan foto dari mobil keluaran terbarunya ini yang bertipe facelit di situs resminya. Dengan desain yang keren, gagah dan modern, tentu saja produk ini akan menjadi mobil yang akan menarik banyak konsumen.

Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, mobil ini telah di lengkapi dengan banyak fitur canggih, sehingga kenyamanan dan keamanan saat mengendarai mobil ini begitu diprioritaskan. Mobil ini juga disematkan sistem transmisi yaitu continues variable transmission. Mobil ini juga dilengkapi dengan kamera untuk keamanan. Honda memang memanjakan konsumennya dengan banyak fitur canggih, hal ini dibuktikan dengan keluaran CR-V sebelumnya.

Kita lanjutkan ke Spesikikasi dari Honda CR-V 2015.

Kesan mewah sangat terasa ketika pertama kali bro memandang mobil ini dan tentu saja saat mengendarai produk dari Honda ini akan ada kebanggaan tersendiri dan tentu saja meningkatkan pesona di mata lawan jenis. Dari gambar bro bisa melihat sendiri perbedaan exterior yang ditampilkan mobil ini jika dibandingkan dengan pendahulunya. Bodi mobil yang terlihat kokohdan bentuk headlampnya yang moncong mempertegas kesan garang dari mobil ini. Coba bro perhatikan desain bumpernya yang lebih sporty dengan lampu fog yang melonjong dan menyirip, serta di tambahkan fitur lampu LED daytime runing light sehingga cahaya yang dihasilkan begitu terang. Gambar Honda CR-V

Design dari lampu zein dan daylight dibuat saling menyatu, sehingga nampak sangat elegant dan sangat serasi dengan bentuk stroller belakangnya yang elegant. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Sun Roof sehingga saat bro mengendarai mobil ini bisa menikmati cerahnya langit biru, dan cerahnya cuaca.

Heat Rejecting Green Tinted Glass menyempurnakan fitur sun roof yang disematkan pada mobil CR-V 2015 ini. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Entry sehingga bro hanya perlu menekan tombol untuk membuka pintu mobil. Mobil ini menggunakan velg 18 inchi alloy wheels tentu saja dengan design  yang begitu sporty dan elegant. Lalu ada juga fitur untuk membuka pintu bagasi dengan hanya menekan tombol, fitur ini dinamakan Power Tailgate. Dengan begitu banyaknya fitur canggih yang disematkan pada mobil ini, tentu saja bro pengguna setia mobil Honda CR-V akan sangat tertarik untuk mencoba mengendarai produk ini.

Kita lanjutkan ke Interior Mobil Honda CR-V 2015.

Kesan modern dan futuristik sangat terasa ketika bro memasuki mobil ini. Tak kalah pentingnya, design dashboard dibuat dengan sangat rapi, kesan elegan, tegas, sangat jelas ditampilkan. Pada dashboard juga dilengkapi layar 7 inchi sehingga memudahkan dalam memanfaatkan fitur-fitur yang ada. Untuk bagian kemudi mobil ini dilengkapi dengan fitur Steering Wheel Mounted Controls. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengendara untuk mengontrol layar (i-MID) tanpa perlu melepaskan tangan dari kemudi. Lalu apa fungsi dari fitur Steering Wheel Mounted Controls ini? fitur ini berfungsi untuk mengatur musik, menjawab telepon melalui bluetoth. Fitur ini juga membuat pengguna mudah dalam mengakses sistem navigasi.

Fitur lain yang dilengkapi untuk mobil ini adalah Multi-Functional center Console yang letaknya di sebelah dudukan kemudi, sehingga bro bisa plug-in ipod, atau untuk perangkat audio, dan juga dilengkapi audio usb interface. Begitu banyak fitur menarik yang terdapat di interior mobil ini. Pada layar di dashboard mobil ini juga dilengkapi navigasi arah menggunakan GPS, Bluetooth, dan ada juga fitur spesial pandora internet. Perjalanan bro akan semakin menarik dengan dimanjakan oleh begitu banyak fitur canggih yang bisa menggibur.Dashboard dari mobil CR-V

Untuk sistem keamanan dari mobil ini tidak perlu di ragukan, karena dilengkapi fitur canggih yang telah disematkan dalam mobil ini untuk memberikan keamanan maksimal untuk si pengendara. Fitur Rearview Camera pada mobil ini akan sangat membantu pengendara saat memundurkan kendaraan, sehingga terjadinya tubrukan bisa diminimalkan. Fitur lain yang akan sangat berguna untuk pengendara mobil ini adalah adanya peringatan dan mobil akan mengerem secara otomatis serta sabuk akan dikencangkan ketika mobil mendeteksi akan terjadinya tabrakan, sistem ini dinamakan Collision Mitigation Braking System, ini benar-benar fitur menarik  yang akan sangat membantu untuk menghindari terjadinya kejadian yang tidak di inginkan.

Fitur lainnya yang pertama kali saya baca adalah ACE Body Structuce. Fitur ini akan secara otomatis menyalurkan energi ketika terjadi tubrukan ke belakang. Untuk membuat sistem pengereman lebih baik, mobil ini telah disematkan dengan sistem pengereman ABS dan EBD. Dengan fitur banyak fitur kemanan yang disematkan pada kendaraan ini, tentu saja pengendara akan menjadi semakin nyaman.

Pada versi facelit ini, Honda CR-V menggunakan inovasi mesin terbaru yaitu 4 silinder dengan teknologi i-VTEC 2.4 liter sehinggi mobil ini bisa menghasilkan tenaga yang begitu besar yakni 185 tenaga kuda dengan torsi 245 nm. Mobil ini juga akan sangat bagus dipacu dalam berbagai medan karena menggunakan sistem AWD yaitu sistem  yang menggerakkan semua roda. Transmisi yang digunakan pada mobil ini adalah bertipe manual dengan transmisi 6 percepatan berteknologi CVT, sehingga lebih mudah untuk melakukan perpindahan gigi. Sedangkan untuk yang bertipe automatick dilengkapi dengan 9 perpindahan percepatan. Lalu fitur lain yang disematkan pada mobil CR-V 2015 ini adalah Hill Start Assist. sehingga mobil  tidak akan berhenti ketika melewati jalan yang menanjak.

Harga dari Honda CR-V 2015.

Tentu bro semua penasaran dengan harga mobil keluaran Honda merek terkenal ini. Kalau dilihat dari sehi design tentu saja mobil keluaran Honda ini terlihat mewah, elegant, dan gagah. Efek gagah dari mobil ini akan sangat terasa saat berada di dalamnya. Mobil ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya. Hanya dengan menekan tombol pintu akan otomatis terbuka, dan dengan 7 inchi LCD. Mobil ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan  yang begitu canggih.

Harga dari mobil ini tidak jauh beda dengan mobil SUV lainnya, pada acara berstandard international di Paris, Honda memperkenalkan mobil yang telah menggunakan sistem pengereman ABS ini. Lalu untuk harga mobil keluaran Honda ini di Indonesia berkisar antara 295 juta. Tentu saja harga ini adalah on the road di Jakarta. Dengan fitur dan performa yang di dapat tentu harga yang saya sebutkan tadi sepadan. Untuk mengetahui lebih detail tentang harga mobil ini, sebaiknya bro mengunjungi delaer Honda terdekat, dan lakukan test drive. Rasakan kenyamanan yang di dapat saat mengendarai CR-V ini.

Demikian ulasan kami tentang Honda CR-V 2015. Semoga informasi yang kami berikan berguna untuk pengunjung motorcycleproductinfo.com, websitenya pecinta motor.

Incoming search terms: