Lamborghini Huracan Desain Menawan

Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan Mobil Mewah Desain Menawan

siapa yang tidak tau merek terkenal Lamborghini, ya produsen aotomotif ini terkenal dengan produknya yang memiliki harga dan kualitas di atas rata-rata. Lamborghini Indonesia kembali melauncing supercar teranyarnya pada hari kamis 4 september 2014 yang lalu. Produk terbaru dari merek yang mendunia ini adalah Lamborghini Huracan LP 610-4.

Kami tau yang terlintas dalam pikiran bro saat mendengar nama Lamborghini adalah mobil yang mahal serta limited edition, benar? Mari kita buktikan apakah memang seperti itu?Gambar Lamborghini Huracan

Lamborgini Huracan Lp pertama kali diperkenalkan atau diperlihatkan di publik pada ajang bergengsi Genewa Motor Show 2014. Huracan LP merupakan penerus dari Lamborghini Gallardo  yang sejak peluncurannya Gallardo telah mencatatkan penjualan sebanyak 14.022 unit di seluruh dunia. Dari gambar bro bisa melihat sendiri, betapa elegan serta exlusive kesan yang di timbulkan saat memandang mobil keluaran Lamborghini ini. Lamborghini Huracan LP 610-4 beredar pada bulan september 2014.

Indonesia merupakan pasar kedua untuk penjualan mobil Lamborgini Huracan LP 610-4 setelah negara Singapura, dan ini adalah untuk kawasan asia tenggara. Dengan design yang garang serta sporty, bro pasti penasaran berapa atau bagaimana dapurpacu dari mobil keluaran produsen Lamborghini ini. Mesin yang disematkan adalah V10 dual injection dengan kapasitas 5.2 liter, tenaga yang sanggup dihasilkan oleh mobil ini adalah 620 HP pada 8250 rpm. Serta dengan torsi 560 nm pada 6500 rpm. Untuk transmisi kecepatan, mobil ini telah menggunakan 7-speed LDF Dual-clutch tansmission. Membaca ulasan singkat dari Lamorghini Huracan ini, apa yang bro rasakan? Pasti kesan bro adalah mobil garang, desain sporty, serta tenaga luar biasa.

Mari kita lanjutkan membedah Lamborgini Huracan lebih dalam lagi. Seperti yang kami sebutkan tadi, mobil ini memiliki desain yang luar biasa, saat memandang mobil ini bro akan mendapatkan kesan sporty dan modern. Untuk sasis, Lamborgini memilih hybrid chasis, bahan ini ringan. Hal ini dikarenakan adanya serat karbon serta aluminium. Kita beralih ke body depan dari mobil yang memiliki desain sporty ini. Grill dari mobil yang bisa memuntahkan tenaga sebesar 610 Hp ini, grillnya rendah dan lebar, serta telah disematkan headlamp yang tentu saja seperti kebanyakan mobil Lamborgini memiliki desain mewah.

Mobil ini juga dilengkapi knalpot yang cukup banyak yaitu 4 buah. Tentu saja ini menambah kesan garang dari mobil keluaran produsen  yang sudah mendunia ini. Dimensi dari mobil sport ini adalah panjang 4459 x Lebar 1925x Tinggi 1165, Untuk whell basenya adalah 2620 mm.

Kita lanjutkan ke ban dari mobil Lamborghini ini, Hurican disematkan dengan ban Pirelli dan dengan velg yang di desain begitu sporty, sangat sesuai dengan tampialn dasar mobil ini.

Interior Lamborghini Huracan

Kita beralih ke interior dari mobil  yang menggunakan hybrid chasis sebagai sasinya. Bukan hanya exteriornya yang eklusive, sporty dan elegan, interiornya juga di desain sedemikian rupa sehingga menumbulkan kesan mewah dan sporty. Mobil ini telah disematkan layar yang cukup besar yaitu TFT 12.3 inci. Di dalam interior mobil ini terdapat berbagai tombol yang mempermudah pengendara serta mempercantik interior Lamborghini Huracan. Untuk dashbord, mobil ini telah di desain dengan begitu sempurna, pada kemudi pada mobil ini telah disematkan berbagai tombol yang akan memudahkan pengendara.

Untuk keamanan, mobil yang bisa menghasilkan tenaga 610 HP ini telah dilengkapi dengan air bag, tentu saja bro sendiri tau air bag memiliki fungsi yang sangat vital untuk mengurangi benturan fisik akibat kecelakaan.

Mesin Lamborghini Huracan

tampilan-luar-Lamborghini-Huracan

Tadi telah sempat kami informasikan tentang tenaga yang bisa dihasilkan serta rpm plus torsinya. Sekarang mari kita bahas lebih mendalam tentang dapur pacu mobil Lamborgini ini. Untuk kapasitas mesin, mobil dari produsen terkenal ini disematkan mesin berkapasitas 5204 cc dan untuk kecepatan maksimal yang bisa dicatatkan ileh mobil ini bro tidak usah ragukan lagi yaitu 325 km/jam. wow…. Dan untuk memperoleh kecepatan 100 km/jam dari angka 0 hanya memerlukan waktu 3.2 detik. Dan untuk mencapai kecepatan 200 km/jam, mobil ini hanya memerlukan waktu 9.9 detik. Luar biasa… Dan untuk tipe mesinnya adalah V10 yang memiliki kapasitas 5.2 liter, dan tenaga yang dihasilkan adalah 449 KW. Dengan mesin yang begitu besar, tentu saja mobil ini bisa dibilang boros atau malahan sangat boros. Dengan 1 liter bensin bro hanya bisa menempuh jarah sejaih 8 km. Bisa bro bayangkan bagaimana konsumsi bensin mobil ini jika dipakai jarak jauh. Namun tentu saja dari segi gaya tidak perlu disangsikan lagi.

Harga Lamborghini Huracan

Tadi telah kami sebutkan begitu banyak kelebihan, spesifikasi, serta interior plus exterior dari mobil Lamborghini Huracan, saatnya kami informasikan berapa harga mobil yang memiliki mesin berkapasitas 5204 cc ini. Untuk membawa pulang mobil yang memiliki desain unik plus mewah ini, bro harus merogoh kocek super dalam yaitu Rp. 8.900.000.000. Bagaimana menurut bro, apakah layak mobil ini dibandrol dengan harga yang begitu wah? Tentu saja bagi penggemar setia Lamborghini, harga ini tidak menjadi masalah, kepuasan adalah hal  yang utama.

Demikianlah yang dapat kami informasikan tentang Lamborghini Huracan, semoga informasi ini bermanfaa bagi bro pengunjung website motorcycleproductinfo.com beserta penggemar setia Lamborghini. Jangan lupa baca juga ulasan kami tentang HR-V Dengan Mesin berkapasitan 1500 cc.

 

Incoming search terms: