Spesifikasi dan Harga Mio M3 125 Yang Merupakan Motor Berteknologi Bluecore

Yamaha kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan produk terbarunya yang menggunakan teknologi bluecore. Nama produk tersebut adalah Mio M3. Informasi yang saya peroleh yang disajikan ini adalah Mio yang sudah versi produksi masalnya. Dari gambar bro bisa lihat sendiri kalau produk dari Yamaha ini tampilannya begitu mirip Honda beat, langsing, namun tentu saja diberikan sentuhan yang berbeda-beda lewat garis tegas, tentu saja berciri khas Yamaha.

Mio M3 Bluecore

Apakah Yamaha sengaja meluncurkan produk ini untuk menjadi saingan Honda Beat? Dari tampilan saya sendiri mengakui kalau produk ini terlihat sangat menggoda untuk dimiliki. Bro pasti tau sendiri, Yamaha telah melakukan begitu banyak percobaan dan inovasi untuk menghasilkan teknologi bluecore. Produk ini tentu saja telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti eco indicator, smart side stand switch, dan yang paling utama adalah mesin bluecore, yang bisa membuat motor semakin irit.

Mesin yang disematkan pada produk yamaha ini berkapasitas 125 cc dengan 4 langkah percepatan, SOHC, FI (full injeksi) dan menggunakan pendingin udara. Untuk dimensi dari motor produsen asal jepang ini Panjang 1,87 m x Lebar 0,685 m x Tinggi 1,035 m.

Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 7,0 KW (9,52 PS) @8000 RPM. Torsi maksimalnya adalah 9,6 NM pada 5500 RPM. berat Motor ini yang versi CW adalah 92 kg sedangkan yang kososng beratnya 88 kg. Yamaha memang benar-benar melakukan inovasi pada produk yang bermesin bluecore ini. Mio M3 125 cc

Untuk tangki bahan bakar, Yamaha menyematkan motor terbarunya ini dengan kapasitas 4.2 liter. under bone menjadi pilihan Yamaha untuk rangka dari Mio M3nya ini. Untuk tipe transmisi, seperti yang bisa bro tebak sendiri menggunakan otomatis AT CVT. Motor keluaran Yamaha ini yang telah menggunakan teknologi bluecore menggunakan ban depan 70/90/-14M/C 34P, sedangkan untuk yang belakang 80/90/-14M/C 40P. Untuk fitur pengereman, yamaha menyematkan cakram untuk roda depan, sedangkan yang belakang masih menggunakan trombol.

Seperti kebanyakan motor keluaran terbaru, Yamaha juga menggunakan sistem suspensi teleskopik untuk bagian depan, sedangkan untuk bagian belakang menggunakan suspensi unit swing. Yamaha mengeluarkan produknya ini dengan berbagai pilihan warna seperti yang untuk CW dikeluarkan dengan warna White-Yellow, White-Pink, White-Black, Red, Brown, Hitam. Sedangkan untuk yang Mio jari-jari dikeluarkan dengan pilihan warna White-Pink, White-Black, Red, Brown, Hitam.

Harga dari Mio M3 125

Dari informasi yang saya dapatkan, Yamaha membandrol produknya ini dengan harga Rp 13,98 juta, itu DDS di jakarta. Dengan begitu banyaknya fitur canggih yang disematkan Yamaha pada produknya ini, tentu harga tersebut bisa dibilang sangat yaman untuk kantong, apalagi teknologi yang digunakan bisa menghemat bbm 50% dibandingkan dengan motor yang masih menggunakan karburator. Bagaimana bro, tertarik untuk memasukkan motor Mio M3 125 ini dibagasi rumah?

 

 

Incoming search terms: