Spesifikasi dan Harga Nissan X Trail Yang Merupakan Mobil Bertipe SUV

Di ajang bergengsi Indonesian International Motor Show yang diadakan di Kemayoran, Jakarta, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memanfaatkannya untuk memperkenalkan produk terbarunya yaitu Nissan X Trail. X Trail merupakan mobil yang bertipe Sport Utility Vehicle atau di singkat SUV. Indonesia memang merupakan pasar yang sangat potensial untuk memasarkan produk otomotif dari berbagai produsen terkemuka.

Mobil ini mencuri begitu banyak perhatian pada acara bergengsi IIMS di Kemayoran. Dari gambar yang kami tampilkan, bro bisa melihat sendiri, bagaimana Nissan memadukan atau mendesain mobil ini bergaya sporty serta mewah dan elegan. Mari kita bedah lebih dalam tentang produk terbaru dari Nissan ini. Exterior Mobil Nissan X Trail

Pertama kali X Trail diluncurkan pada tahun 2001 dan yang dikenalkan di Indonesian International Motor Show ini adalah generasi ketiga X Trail. Mobil ini telah dilengkapi fitur monitor 360 derajat, sehingga pengguna mobil ini bisa melihat keseluruhan apa saja objek yang ada di sekitar mobil, wow… keren. Tentu saja fitur ini akan sangat berguna saat bro memarkir kendaraan ini. Untuk headlampnya, mobil ini telah menggunakan LED, serta sistem lampu utamanya adalah day time running.

Spesifikasi Nissan X Trail

Begitu banyak perubahan yang dilakukan oleh produsen Nissan terhadap produknya ini dari generasi pertama sampai sekarang generasi  yang ketiga. Mobil ini disematkan dengan clearance 200 mm. Dan untuk bannya adalah memiliki ukuran 18 inchi 2.5 (2.5 CVT Grade) . Dan tentu saja mobil ini di desain dengan velg yang sangat menawan. Secara keseluruhan mobil ini memiliki desain yang begitu gagah, dan tentu saja kesan mewah dan elegant akan sangat bro rasakan. Dimensi dari mobil yang diluncurkan secara resmi pada tanggal 12 september 2014 ini adalah 4630 x 1785 x 1685 mm. Untuk whell basenya 2650 mm. Grill mobil ini dibuat menyatu dengan LED head lampnya sehingga jika bro lihat dari depan akan nampak kesan yang begitu garang.

Untuk bumper Nissan juga mendesainnya secara apik, dibuat khas mobil SUV. Seperti kebanyakan kendaraan roda 4 terbaru, mobil ini juga telah dilengkapi fog lamp yang begitu pas jika disandingkan dengan bagian depan mobil X Trail. Untuk bagian belakang dari mobil keluaran Nissan ini juga memiliki tampilan yang sungguh menawan. Dengan dilengkapi dengan tail light yang besar.

Fitur-fitur istimewa juga disematkan pada bodi mobil Nissan X Trail tipe 2.0 MT ini seperti Halogen Headlamps, Follow Me Home headlamp function, LED Daytime Running Light, headlamp manual levelizer, LED turn signal lamp on outside rear view mirrors, 17 inci alloy wheel, roof rail, LED high mount stop lamp, Headlamp auto on/off, welcome light function, fog lamp dengan chrome ring  dan masih banyak lagi fitur istimewa yang disematkan pada mobil ini. Untuk yang tipe 2.0 MT CVT fiturnya berbeda dengan versi MT yang telah saya sebutkan tadi. Untuk CVT telah dilengkapi dengan headlamp auto levilizer, LED headlamp, projector headlamp dan juga mobil ini telah dilengkapi dengan fitur Eco mode, arround view monitor heater door mirror.

Interior Mobil Nissan X Trail

Interior Mobil Nissan X TrailMari kita melangkah ke interior dari mobil Nissan X Trail. Banyak perubahan yang dilakukan produsen Nissan terhadap produknya ini jika dibandingkan dengan produknya sebelumnya. Panjang kabin dari mobil yang telah dilengkapi begitu banyak fitur ini adalah 2750 cm. Fitur untuk kenyamanan pengendara dan penumpang di interior mobil yang telah dilengkapi dengan LED day time running ini begitu memanjakan. Secara umum kabin dari mobil X trail ini cukup luas. Untuk dasbord dari mobil Nissan ini di desain dengan begitu mewah dan dilapisi dengan soft pad yang melapisi semua bagian dashbord. Dan untuk jok dari mobil ini menggunakan bahan kulis, sehingga pengendara dan penumpang merasa nyaman.

Berbagai fitur  yang telah disematkan pada interior mobil ini antara lain Layar touch screen 7 inchi yang dapat dikoneksikan dengan bluetoth serta dilengkapi juga AUXin plus USB Slots, sehingga untuk masalah hiburan tidak usah diragukan lagi.

Mesin Nissan X Trail

Mari kita bahas daleman dari produk Nissan yang diluncurkan secara resmi pada tanggal 12 september 2014 yang lalu. Nissan memberikan dua pilihan mesin yang dapat digunakan pada mobil yaitu MR20DE dan QR25DE. Mobil ini juga di desain sedemikian rupa agar tetap hemat energi dengan menggunakan transmisi CVT.

Harga Nissan X Trail

Tadi telah kami sampaikan berbagai informasi dari interior, spesifikasi, exterior, mesin dari Nissan X Trail. Sekarang saatnya kami informasikan berapa harga yang dibandrol untuk memiliki mobil yang memiliki desain mewah dan agresif ini. Nissan mengeluarkan X Trail dengan berbagai tipe. Untuk tipe yang terendah atau variant terendah harganya adalah 355 juta sedangkan untuk yang paling mahal adalah 403.500.000 juta rupiah. Dibawah ini kami tampilkan detail harga masing-masing tipe X trail.

Harga Nissan X Trail

Tipe

Harga

Nissan X Trail 2.0 MT

Rp 355.000.000,-

Nissan X Trail 2.0 CVT

Rp 385.000.000,-

Nissan X Trail 2.5 CVT

Rp 403.500.000,-

Harga yang kami sampaikan di atas adalah harga OTR Jakarta, tentu saja untuk wilayah bro masing-masing harganya bisa berbeda. Jadi jika ingin kepastian harga, bro bisa mengunjungi dealer Nissan terdekat. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan tentang produk mobil Nissan X Trail. Semoga informasi yang kami berikan tentang mobil yang berharga paling murah 355 jutaan ini bermanfaat untuk bro pengunjung website pecinta motor ini. jangan lupa membaca artikel kami tentang  Lamborghini Huracan Mobil Mewah Desain Menawan.

Incoming search terms: