Motor Vulcan Cruiser 650 cc

Spesifikasi Dari Kawasaki Vulcan S Cruiser Bermesin 650 CC

motorcycleproductinfo.com – Kawasaki yang merupakan produsen motor asal jepang ini kembali melakukan kejutan di benua biru, Eropa. Kawasaki memberikan kejutan dengan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Vulcan S Cruiser. Motor dari Kawasaki ini dilengkapi dengan mesin yang cukup besar yaitu 650 cc. Dikabarkan bahwa mesin tersebut dicomot dari produk andalannya yang lain yaitu Ninja 650.

Banyak perubahan yang telah dilakukan oleh kawasaki terhadap motor Vulcan S Cruiser. chamshaft, saluran air intake yang lebih panjang dari sebelumnya, throttle body spacer.Itu merupakan beberapa perubahan yang di lakukan pada motor Kawasaki Vulcan S Cruiser. Sedangkan untuk kerangka perimeternya sangat mirip dengan motor Ninja 650.

Hal lain yang di tawarkan Kawasaki dari motor Vulcan S Cruiser ini adalah kenyamanan posisi duduk pengendara sangat di perhatikan, posisi jok yang terdapat di Vulcan dapat di atur sesuai kondisi dan kebutuhan dari rider.

Lalu untuk suspensi  yang di gunakan, komponen yang di pakai sama dengan motor Ninja 650 cc, yaitu shock laydown offset preload adjuster pada roda depan. Lalu  bagaimana dengan roda belakang? Kawasaki menggunakan garpu Teleskoptik 41 mm.

Rem cakram dengan diameter 300 mm kaliper piston ganda juga di pasangkan Kawasaki pada motor Vulcan Cruiser ini. Untuk cakram pada roda belakang di pasang dengan ukuran 250 mm dengan kaliper piston tunggal. Motor keluaran Kawasaki ini menggunakan transmisi 6 kecepatan dengan positive neutral finder.

Lalu  untuk sistem pendinginnya menggunakan liquid atau cairan. Pilihan warna yang dikeluarkan  untuk motor Kawasaki Vulcan ini adalah

  • Candy Lime Green
  • Pearl Crystal White
  • dan Flat Ebony

Untuk lebih detailnya bro bisa melihatnya di bawah.

Spesifikasi Detail Motor Vulcan Cruiser 650 cc
( Klik Gambar untuk memperbesar)
Spesifikasi Untuk Kawasaki Vulcan Cruiser
Harga Dari Kawasaki Vulcan Cruiser 650 CC

Untuk harga dari motor yang bermesin 650 cc ini adalah US $ 6999, itu harga yang non ABS, sedang untuk Vulcan yang sudah memakai sistem ABS harganya adalah US $7399. Kalau di rupiahkan harganya kira – kira Rp. 69.999.000 (non ABS), dan Rp. 73.990.000 untuk yang ABS. Hm…. mahal juga ya.

Demikianlah informasi tentang Vulcan Cruiser, semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat untuk pengunjung website penggila motor ini. Jangan lupa untuk membaca juga tentang ” Spesifikasi Honda PCX“.

Incoming search terms: