Spesifikasi Harga Motor Honda CBR150R 2014

Indonesia benar-benar negara yang dipenuhi banyak konsumen untuk motor sport, statistik menunjukkan minat masyarakat Indonesia untuk memiliki motor sport dengan tampilan motor yang sporty dan laki semakin tinggi. Harga mahal untuk membeli sebuah motor sport sepertinya bukan halangan bagi peminat motor sporty. Hondapun melihat peluang ini dan meluncurkan CBR 150R 2014 yang dikerjakan oleh putra-putra terbaik indonesia.

spesifikasi cbr150 komponen lokal

Bagi anda, pengendara motor yang ingin terlihat laki, gagah simak baik-baik motor sporty keluaran Honda terbaru ini.Honda CBR150R, dikerjakan 96,2% menggunakan komponen lokal. Bahan-bahan dari indonesia. Tentu bro pengendara motor sekalian tau dengan Yamaha YZR 115, ya honda meluncurkan produknya ini untuk bersaing secara langsung dengan motor yamaha tersebut. Harga yang dibandrol untuk motor sporty yang dilengkapi dengan mesin 150 cc ini adalah 40 juta untuk negeri thailand, dan di Indonesia turun drastis. Walaupun dengan komponen lokal dan harga yang turun drastis, tentu saja Honda tidak membuat motor ini secara asal-asalan. Lalu kapankah motor Honda CBR150R ini akan diluncurkan. Menurut sumber yang terpercaya Honda akan meluncurkan motor yang di desain khusu laki-laki ini pada bulan september, yang berarti bulan ini.

Selanjutnya kita akan lebih spesifik membahas keunggulan dari produk CBR150R ini. Spesifikasi untuk product Honda, mari kita telisik pertama dari segi desain.

Motor ini memakai dual keen eyes untuk headlampnya. Sedangkan untuk seri sebelumnya Honda hanya menggunakan lampu tunggal. Body samping dari motor ini juga lebih keren dengan dilengkapinya cover yang sporty. Dan ini memberikan bro kesan gagah saat mengendarainya. Bisakah bro bayangkan bagaimana perasaan bro saat mengendarai motor dengan mesin 150 cc ini di kota ini. Kalau kita lihat dari gambar, motor ini menggunakan atau mengambil konsep desain dari CBR 1000RR yang terkenal gagah dan garang. Tentu saja untuk CBR150R di desain ramping dan kecil, motor ini menggunakan knalpot yang terlihat lebih modern.

Motor yang dikeluarkan oleh Honda ini berdimensi 1995x711x1.117 (PxLxT/mm). Motor ini akan bergerak dengan sangat lincah saat berakselerasi. Motor dari Honda ini bermesin 150 cc, menggunakan mesin berDNA motor balap denga 4 stroke, DOHC, 4-valve, dan 6 kecepatan. Motor ini CBR150R menggunakan pendingin cairan atau liquid cooled. Ferforma yang pernah di catat oleh motor ini adalah 12,6 KW/10.500 RPM dan torsi 13,0 NM/7500 RM. Motor ini juga dikatakan hemat bahan bakar dan ramah untuk lingkungan karena menggunakan sistem suplay bahan bakar full injection, dengan standar emisi EURO 3.

motor cbr150 striping repsol

Honda CBR150R 2014 menggunakan rangka yang bertipe thuss frame, Honda mengklaim rangka ini ringan tapi memiliki kekuatan yang tinggi. Produk dari Honda ini juga dilengkapi berbagai macam teknologi canggih seperti rem cakram ganda, pijakan kaki yang lebih elegant karena dilapisi aluminium, pengaman kunci yang berteknologi magnet, dan untuk panel meter digital pada Honda CBR150R 2014 di sini tampil dengan kesan keren dan modern, informasi yang ditampilkan pada panel ini juga lengkap seperti spedometer, trip meter, fuel meter, dan suhu mesin, serta masih beberapa fitur yang ditampilkan.

Selanjutnya spesifikasi untuk harga CBR150R

Honda mengeluarkan produk ini yang hampir semua komponennya berasal dari Indonesia tentu saja untuk memangkas biaya produksi. CBR150R merupakan saingan dari motor Yamaha R15, yang sudah dikeluarkan lebih dulu oleh pesaingnya. Harga untuk R15 berada di bawah 30 juta, dan tentu bro sekalian pembaca MPI pasti tau dan bisa memperkirakan berapa harga yang bakal di bandrol Honda untuk produk anyar ini. Karena hampir sebagian besar komponen CBR150R ini dari Indonesia tentu saja ini menekan biaya produksi sehingga Honda CBR150R bisa dijual dengan harga di bawah 30 juta, yaitu Rp. 28.500.000.  Sedangkan untuk on the road wilayah jabodetabek anda bisa mengeluarkan gocek Rp. 29.100.000. Honda mengeluarkan CBR150R dengan berbagai macam streping.

Demikian ulasan tentang motor Honda CBR150R yang dilengkapi dengan mesin 150 cc, harga di atas adalah untuk daerah jabodetabek, tentu saja untuk wilayah lain motor ini bisa dihargai lebih mahal. Semoga informasi yang saya berikan berguna untuk bro sekalian.

Incoming search terms: