all new suzuki adress lokal produksi

Suzuki Address Diproduksi Di Indonesia Namun Dipasarkan Untuk Konsumen Eropa

motorcycleproductinfo.com – Motor Suzuki Address 2014 ini akan diproduksi di pabrikan PT SIS yang berada di jawa barat. Walaupun diproduksi di Indonesia, namun pemakai setia Suzuki harus bersabar, karena produk ini, pertama kali akan di luncurkan untuk pasar Eropa. Lalu negara eropa manakah yang akan menjadi pasar untuk Suzuki Address ini?

all new suzuki adress lokal produksi

Negara yang pertama adalah Jerman, selain di jerman, juga akan dipasarkan di Australia dan Jepang. Kalau kita lihat dari gambar, tampilan motor ini memiliki body yang sedang, tidak terlalu besar atau kecil. Untuk tangki bahan bakar motor ini bisa menampung 5,3 liter. Untuk fitur, tentu saja motor ini dilengkapi dengan berbagai macarm fitur canggih, seperti kunci pengaman magnet, parking break lock, Untuk mesin, All new Suzuki Address ini memakai system full injeksi, seperti yang bro ketahui sistem mesin full injeksi ini sangat ramah terhadap lingkungan dan juga irit bahan bakar.

Salah satu artikel yang ada di website ini tentang motor yang juga menggunakan mesin full injeksi adalah Yamaha Byson. Lalu, untuk harga, sampai saat ini belum ada keterangan resmi, berapa harga yang akan di bandrol untuk all new Suzuki Address. Bagi para pengunjung website ini, pasti bertanya-tanya, kenapa Suzuki memilih memproduksi Suzuki Address di Indonesia, karena pabrikan di Indonesia sudah terbiasa memproduksi motor matic dengan CC kecil. Jadi dengan alasan efisiensi tempat dan waktu, maka di pilihlah negara kita yang tercinta.

Para pengguna motor Suzuki, tidak perlu kecewa, karena motor ini yang dilengkapi dengan sistem full injeksi juga akan di rilis di Indonesia pada pameran Indonesia International Motor Show atau di singkat Imos ahir oktober 2014. Jadi, mari bersama-sama kita tunggu kehadiran motor teranyar Dari Suzuki Address. Demikian  ulasan dari motorcycleproductinfo.com semoga bermanfaat bagi bro pengunjung website ini.

Incoming search terms: