Gambar New Luxury APV

Suzuki APV Luxury MPV dengan Berbagai Fitur Canggih dan Desain Yang Menawan

Kali ini kami akan mengulas produk terbaru dari produsen mobil terkenal Suzuki. Produk yang akan kami ulas adalah New APV Luxury seperti yang telah kami sebutkan pada judul. PT Suzuki Indomobil Sales atau yang di singkat SIS kembali meluncurkan produk teranyarnya di ajang Indonesia International Motor Show  atau yang di singkat IIMS 2014. Mobil teranyar dari Suzuki ini memiliki tampilan yang lebih mewah dan elegan. Dengan peluncuran mobil ini Suzuki berharap bisa menarik perhatian lebih banyak pembeli atau pengguna kendaraan beroda empat.

Lalu untuk tipe dari mobil ini, tipe apa saja yang diluncurkan? Suzuki meluncurkan tipe manual dan otomatis, dan disediakan dua ukuran velg untuk masing-masing tipe yaitu ukuran R15 Serta R17.

Kita akan lanjutkan ke Harga All New Suzuku APV Luxury 2014.

Suzuku APV luxury seperti yang telah saya sebutkan tadi, hadir dalam dua transmisi dan juga dua ukuran velg yang berbeda. Tentu saja harga untuk yang otomatis dan manual berbeda. Untuk APV Luxury yang memakai transmisi otormatis dan velg R15 dijual dengan harga 209,3 juta. Lalu untuk yang memakai velg R17 Suzuki membandrolnya dengan harga 213,2 juta. Nah itu adalah yang otomatis, lalu bagaimana dengan yang manual? Suzuki APV Luxury yang menggunakan velg R15 dan bertransmisi manual dipasarkan dengan harga 195,2 juta dan untuk  yang memakai velg R17 dipasarkan dengan harga 199,1 juta.

Harga dari produk Suzuki ini tidak jauh beda dengan mobil bertipe MPV lainnya. Dengan harga  yang telah saya sebutkan tadi mobil ini telah dilengkapi banyak fitur canggih dan mewah. Mobil ini juga dilengkapi dengan nuansa chrome di berbagai bagiannya. Seperti front and rear bumper, side skirt, rear upper spoiler, dan di beberapa bagian lagi.

Kita lanjutkan ke Interior dari mobil Suzuki APV Luxury 2014.

Untuk ruang kabin dari mobil ini sangatlah luas, Bro tau sendiri ini adalah mobil dengan kapasitas penumpang yang cukup besar. Ruang kabin dari mobil ini telah ditambahkan beberapa perubahan dari versi sebelumnya yang membuatnya terkesan lebih mewah dan elegan. Fitur canggih juga banyak disematkan pada mobil ini sehingga penggunanya akan sangat dimanjakan. Lalu perubahan apa saja yang dilakukan pada interiornya?

Yang pertama adalah Rear Monitor  Camera  pada Inside Mirror. Dengan fitur ini lebih gampang dan nyaman saat memundurkan kendaraannya atau memarkirkan mobilnya. Dengan fitur ini tentu saja pengendara sangat dimudahkan. Untuk memperlengkap kesan mewah dari mobil ini, Suzuki telah menambahkan Wooden Look Center Garnish, Eco Leather Seat, serta Wooden Look in all Power Window Trim Door. Seperti kebanyakan mobil keluaran terbaru, Mobil Suzuki ini telah dilengkapi dengan AC Double Blower, sehingga kesejukan yang dirasakan akan merata dan sampai pada kursi penumpang paling belakang.

Kita melangkah ke Exterior dari mobil APV Luxury 2014 ini.

Tadi telah kami sebutkan kalau mobil ini dilengkapi ornamen chrome pada beberap bagiannya. Lalu bagian apa saja itu? Front Grille Upper and Lower, Back Door with Chrome, Engine Hood juga menggunakan Chrome, Emblem Ecodome Luxury. Emblem chrome pada mobil ini diletakkan pada tiga sisi, yaitu sisi kanan, kiri, dan belakang. Kesan gaya dan mewah semakin bertambah dengan polesan chrome ini.

Kita lnjutkan ke bagian mesin dari produk Suzuki terbaru 2014 ini.

Mesin yang digunakan pada mobil ini bertipe GISA , dengan kapasitas mesin 1500 cc. Mobil ini diklaim lebih bertenaga untuk tanjakan serta bahan bakarnya yang irit. Tinggi dari air intake mobil ini adalah 101 cm. Hal ini tentu saja sangat berpengaruh jika mobil melewati genangan air, sehingga akan aman bagi mesin.

Pilihan warna yang diluncurkan pada mobil APV 2014 ini yaitu Pearl White dan Cool Slack Metalic.

Kita lanjutkan ke fitur keamanan dari mobil yang menggunakan mesin 1500 cc ini. Fitur keamanan pada mobil ini telah dilengkapi dengan sistem Keyless Entry. Fitur ini mempermudah pengendara saat ingin keluar dan masuk kendaraan, cukup menekan tombol pada anak kunci. Security alarm juga disematkan pada mobil ini. Sensor alarm akan berbunyi jika kendaraan dipaksa dibuka dengan kunci yang tidak pas. Fitur lain dari mobil ini adalah Daytime Punning Light, atau yang disingkat DPL. Dengan fitur ini lampu akan menyala otomatis saat mobil dikendarai pada siang hari. Desain side impact beam juga digunakan pada mobil ini, untuk menahan benturan dari arah sisi kiri dan kanan, sehingga keamanan dari pengendara lebih maksimal.

Dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari mobil New APV Luxury 2014.

Spesifikasi dari All New APV Luxury

Demikian informasi yang dapat kami berikan tentang produk keluaran terbaru dari Suzuki ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi bro  yang sedang mencari mobil berjenis MPV.