Suzuki Satria Black Predator Tampilan Maskulin dan Misterius

Siapa yang tidak kenal dengan produsen motor asal Jepang Suzuki? Hampir semua orang di Indonesia pernah melihat atau memakai produk dari produsen asalah Negeri Sakura ini. Produsen motor yang satu ini memang inovasinya tidak pernah mati. Saat ini produk yang akan kami  ulas adalah Satria Black Predator. Motor ini adalah regenerasi dari produk Satria FU 150. Suzuki melakukan hal ini agar sesuai dengan perkembangan jaman.Suzuki Satria Black Predator Hitam

Sebelumnya produsen asal jepang ini telah meluncurkan Satria Blackfire 2 pada tahun 2014. Komitmen Suzuki untuk membuat Satria FU terlihat semakin sporty dan mengikuti jaman adalah dengan meregenerasinya menjadi Satria Black Predator ini. Satria FU yang didominasi warna hitam ini produksinya akan dibatasi, motor ini hanya akan dikeluarkan 2040 unit/bulan. Tentu bagi bro pemakai setia Satria FU 150 dan ingin merasakan atau merefresh tunggangannya, motor ini patut dipertimbangkan.

Mari kita bedah lebih dalam produk Suzuki bermesin 150 cc ini. Kesan apa yang pertama kali bro rasakan saat pertama kali melihat motor ini? Maskuli, Elegant, atau sporty? hm… Semua yang tadi kami sebutkan memang pantas diberikan kepada black predator ini.

Dari gambar bro bisa melihat bagaimana design dari motor ini. Stripingnya baru, dikombinasikan dengan emblem 3D Suzuki. Untuk headlampnya Suzuki menyematkan blue reflector, headlamp dari produk ini juga disematkan new headlamp garnish. Bro pasti masih penasaran, apa saja perbedaan “Black Predator” ini jika dibandingkan dengan Satria FU versi sebelumnya. Apakah hanya dari segi warna atau design? tentu saja tidak, mari kita lanjutkan…

Perubahan pada New Air Scoop Garnish dan New Tail Lamp Garnish juga dilakukan pada motor ini, sehingga perbedaannya semakin jelas.  Black Muffer, Black Engine, dan Black Oil Cooler juga perubahan yang disematkan pada motor ini. Security alarm juga telah ditambahkan, sehingga keamanan saat motor ini diparkir menjadi semakin baik. Alarm anti maling ini, bisa dibeli dengan harga Rp. 480.000 rata-rata.

Oke, tadi telah kita bahas tentang beberapa fitur dari motor Black Predator. Sekarang kita melangkah ke daleman atau mesin dari produk teranyar Suzuki ini. Satria FU Black Predator

Mesin Satria Black Predator

Untuk mesin masih sama dengan versi sebelumnya, dengan kapasitas 150 cc, DOHC, 4 Valve, dan 6 percepatan gearbox. Kecepatannya atau tenaga maksimal  yang bisa dihasilkan oleh motor generasi terbaru dari FU adalah 15 Ps pada 9500 rpm. Sedangkan torsi maksimalnya bisa menghasilkan tenaga 12,4 Nm pada 8500 rpm. Karburator masih digunakan pada motor Suzuki Black Predator 150 cc ini.

Harga Satria FU Black Preadator

Mari kita lanjutkan ke harga dari motor keluaran Suzuki yang dibekali mesin 150 cc ini. Tadi kami telah informasikan tentang beberapa fitur yang ada pada motor ini, serta mesin yang disematkan oleh Suzuki pada Black Predator. Bro pasti penasaran berapa harga yang dibandrol agar bisa membaca pulang motor yang dominan berwarna hitam ini. Bro harus merogoh kocek Rp 20.250.000,-.  agar bisa menambahkan motor ini digarasi rumah.

Untuk variant dari motor Satria FU Black Predator hanya terdapat 1 tipe saja, yaitu yang dominan berwarna hitam saja. Harga yang kami sebutkan tadi adalah harga OTR daerah DKI Jakarta. Tentu saja harganya bisa berbeda dengan tempat bro saat ini.

Lalu apakah adalah perbedaan harga antara Satria Blackfire 2 dengan Black Predator ini? Untuk BlackFire 2, Suzuki menjualnya dengan harga Rp. 19,8 juta. dan harga Black Predator telah saya sebutkan tadi. Dan perbedaan harganya adalah 450 ribu. jadi tidak begitu jauh berbeda.

Demikianlah ulasan kami tentang produk Suzuki  yaitu Satria FU Black Predator. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat untuk pengunjung website motorcycleproductinfo.com. jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain seperti Ninja 250 FI 2015 dan BMW S1000XR 2015 dengan Mesin 999 CC.

Incoming search terms: