Tips Agar Motor Kesayangan Agar tidak Diambil Pencuri

Lakukan langkah –langkah berikut agar motor tidak diambil pencuri – tentu bro pernah mendengar berita, baik dari televisi atau media lainnya tentang maraknya pencurian sepeda motor yang akhir-akhir ini sering terjadi.begitu banyak trik yang dilakukan pencuri agar bisa mendapatkan motor yang kita miliki. Mereka terus berevolusi untuk membuat aksi yang mereka lakukan semakin cepat dan tanpa jejak. Nah karena itu bro sebaiknya meningkatkan juga pengamanan terhadap motor yang dimiliki.Satria BlackFire 2 Motor Suzuki

Beriktu adalah tips yang bisa bro lakukan untuk menghidarkan motor dari tindak pencurian.

  1. Yang pertama yang harus bro lakukan ketika hendak memarkirkan motor, maka pilihlah tempat yang resmi. Dan kalau bisa taruhlah di tempat yang ramai orangnya. Bisa juga diletakkan di dekat tukang parker, jika memungkinkan, bro pilihlah tempat parkir yang menyediakan CCTV untuk keamanan. Pilihlah tempat parkir yang resmi memberikan tiket sebagai bukti bro parkir di situ, dan saat keluar juga harus memperlihatkan tiket tersebut. Memang sedikit merepotkan, namun demi keamanan hal itu layak dilakukan.
  2. Tips berikutnya bro berikanlah pengaman tambahan pada motor kesayangan, misalnya alarm, kunci ganda, pengaman ganda, dan berbagai tambahan keamanan yang saat ini sudah begitu banyak berinovasi untuk mengamankan motor.
  3. Tips selanjutnya, tetaplah waspada, dan kalau bisa parkirlah motor di dekat bro berada. Kalau misalnya di pasar, bro parkirlah motor dekat dengan toko tempat belanja, sehingga sekali-sekali bro bisa melirik pada posisi parkir motor, dan kalau sedang berbelanja di minimarker, usahakan memarkir motor di tempat yang terlihat walau bro sedang berada di dalam minimarket tersebut.
  4. Tips no empat, ini merupakan modus baru yang dilakukan pencuri yaitu mempergunakan mobil box untuk mengangkut kendaraan bermotor, jadi usahakan memarkir motor jauh dari mobil box. Karena jika lalai sebentar saja, motor bro sudah diangkut dan dimasukkan ke dalam kendaraan box tersebut.
  5. Tentu saja jika bro sudah melakukan semua pengamanan untuk menghidari terjadinya tindak pencurian, selanjutnya yang bisa bro lakukan adalah pasrah dan serahkan semuanya kepada Tuhan.

Minerva RX-150 Mirip R15Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan tentang bagaimana menghidarkan motor kesayangan dari tindak pencurian. Lakukan tips tips diatas dengan disiplin agar motor kesayangan tidak di gondola pencuri. Semoga tindak pencurian terhindar terhadap kita semua. Jangan lupa baca juga artikel tentang Harga dan Spesifikasi Toyota Hilux.