Tips Sederhana Bagaimana Mengatasi Tali Gas yang Berat Pada Motor Jupiter MX

motorcycleproductinfo.com – Tips bagaimana mengatasi tali gas yang berat pada motor Jupiter mx. kali ini di artikel ini kami akan membahas tentang bagaimana cara untuk mengatasi tali gas yang berat pada motor kesayangan Jupiter mx yang bro miliki. Masalah ini memang sangat sering dialami oleh pengguna motor khususnya Jupiter mx. Saya berharap semoga informasi yang ditulis ini bermanfaat untuk bro pengendara jupiter mx keluaran dari merk terkenal Yamaha. Jupiter MX

Tentu semua orang tidak mau memiliki motor yang kinerja nya tidak baik, salah satunya tarikan gas yang berat. motor Jupiter Mx memiliki dua kabel gas, tentu saja hal ini berfungsi untuk membantu performa dari motor ini. Tanpa perlu basa-basi lagi kita langsung saja selangkah-langkah bagaimana mengatasi permasalahan dari tali gas Jupiter Mx yang berat. Untuk mengatasi permasalahan ini tidaklah sulit, simple malahan.Tali gas Motor Jupiter MX

  1. Pertama yang harus bro siapkan adalah kunci L, obeng plus(+) dan 2 kunci pas berukuran 10. Langkah selanjutnya adalah bro buka dek tengahnya. selanjutnya buka dua baut L di bawah jok dan 1 baut plus di atas dek.
  2. Langkah yang kedua setelah dek yang tadi Bro lepaskan terbuka, bukalah dek bagian tengah, dan persiapkan dua buah kunci pas yang berukuran 10. Lalu 1 kunci pas pada baut atas bro tempatkan dan satu lagi pada bagian bawah. lalu lakukan langkah ini saat kunci yang atas mengendorkan, kunci yang di bawah menahan.
  3. langkah yang terakhir Begitu Baut yang berada di bawah kendor bro tarik kabel pompa ke atas sebanyak kurang lebih 2 sampai 3 ulir. Setelah melakukan step tersebut, jangan lupa untuk mengencangkan baut bagian bawah terlebih dahulu. tentu saja hal ini berfungsi agar kabel yang tadi tidak turun lagi. setelah itu baru bro kencangkan kembali.

Catatan untuk bro yang menggunakan motor Yamaha Jupiter mx. Saat melakukan penyetelan tali gas, bagian dek jangan dilepas dulu terus saja hal ini dimaksudkan untuk memudahkan kita jika ingin melakukan penyetelan lagi. Jika gas masih terasa kurang nyaman atau kurang lemas bro ulangi kembali langkah-langkah yang tadi yang telah kami sebutkan.

Demikianlah informasi Cara Sederhana menyetel gas untuk motor Yamaha Jupiter mx. semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk bro sekalian.pengunjung website pecinta motor ini jangan lupa untuk membaca juga ulasan kami tentang berbagai macam tips motor dan bro bisa membacanya di artikel berkaitan di bawah ini. terima kasih.

Incoming search terms: