Toyota GT86 2015 Tampilannya Keren Bro…

Gambar Toyota GT 86

motorcycleproductinfo.com – Pada tahun 2015 Toyota akan kembali memberikan kejutan kepada konsumen setianya dengan meluncurkan mobil GT86. Mobil keluaran merek terkenal Toyota ini akan diluncurkan dalam 3 variant yaitu:

  • Primo,
  • Aero,
  • dan Giallo.

Yang pertama mari kita bahas Toyota GT86 Primo. Tipe ini menurut informasi dengan  harga 22.995 Poundsterling atau kalau di konversikan ker rupiah setara dengan 447 juta. Kalau dilihat dari gambar, harga 447 jute tersebut sepertinya sepadan dengan apa yang akan kita dapatkan. Untuk model Primo ini fitur yang akan di dapatkan adalah knalpot ganda, spion lipat, fog lamp dan AC. Fasilitas lain yang terdapat pada mobil entry level Toyota ini adalah transmisi manual, dan perlengkapan standar lainnya seperti Bluetooth , sistem multimedia Toyota Touch , trim dashboard karbon , antena sirip hiu dan fitur lainnya seperti pemantau tekanan ban yang sudah terintegrasi dengan sistem.

Kita lanjutkan ke tipe ke dua dari GT86 yaitu Aero. Pada variant ini, fitur yang disematkan lebih bagus dari primo, tentu saja harga yang di tawarkan juga lebih mahal yaitu 27.495 pundsterling yang kalau di rupiahkan menjadi 535 juta.

Tipe yang terahir dan merupakan tipe tertinggi dari seri GT86 adalah Giallo. Variant tertinggi dari mobil Toyota GT 86 yang rencananya akan diluncurkan pada tahun 2015 hanya akan diproduksi 86 unit di seluruh dunia. Lalu spesifikasi apa saja yang disematkan pada Giallo ini? Material kulit, pintu yang berwana hitam dan mengkilap serta fitur lainnya disematkan pada mobil ini.

Mobil Toyota GT86

Informasi terUpdate yang kami dapatkan di komunitas pecinta mobil dan pernyataan resmi Toyota, Harga mobil GT86 akan diturunkan. Pada variant terendah yaitu Primo harganya diturunkan menjadi 436,6 juta. Lalu untuk tipe berikutnya yitu Aero harganya 514 juta rupiah saja, padahal harga awalnya adalah 535 juta. Lalu bagaimana dengan variant tertinggi dari mobil GT86 yaitu Giallo yang hanya diproduksi 86 unit? Untuk Giallo, belum ada informasi terbaru berapa harga yang akan diberikan, atau mungkin mobil ini harganya tetap?

Sebagai informasi tambahan mobil ini disematkan dengan mesin berkapasitan 2.0 liter, dengan 4 silinder, dan daya yang bisa dihasilkan adalah 200 tenaga kuda. Demikianlah informasi tentang produk mobil keluaran terbaru Toyota. Jangan lupa untuk membaca juga ulasan kami tentang Suzuki Ertiga yang dibandingkan dengan Honda Mobilio serta Mobil ramah lingkungan yang akan segera di pasarkan di Indonesia yaitu Dominoes.

Incoming search terms: