Vmoto JX50

Vmoto Motor Listrik Buatan Garasindo Yang Menyasar Konsumen Menengah Kebawah

image source : commons.wikimedia.org/wiki/File:Vmoto_Milan_JX50_red.jpg

motorcycleproductinfo.com – Sebelumnya kami telah memberikan ulasan tentang Garasindo Technologies yang akan memasarkan produk dari motor Zero. Motor Zero yang rencananya di luncurkan tiga variant di Indonesia yaitu, Zero SR Max Performance, Zero DS Dual Sport, dan yang terahir Zero FX Stealh.

Kali ini Garasindo akan mengeluarkan motor listrik yang diberinama Vmoto yang menyasar segmen menegah kebawah. Tentu saja Garasindo bertujuan agar pengendara yang saat ini mayoritas di Indonesia menggunakan BBM untuk beralih menggunakan motor hemat energi bertenaga listrik. Emax Adalah teknologi  yang berasal dari Eropa, yang rencanya akan disematkan pada motor Vmoto. Vmoto adalah merek  yang berasal dari negara Australia, rencananya produk ini akan diproduksi secara massal di Indonesia.

Vmoto Luar Negeri

Vmoto adalah manufaktor motor yang sudah memiliki nama di berbagai negara. Pabrik ini telah berdiri sejak 20 tahun yang lalu dan untuk jaringan di tingkat international, Vmoto telah diproduksi 2 juta unit pertahun dan sebanyak 300 ribu produksi dikhususkan untuk skuter elektrik. Untuk pendistribusiannya di dunia, Vmoto telah memiliki 20 distributor dan sudah tersebar di 27 negara.

Untuk di Indonesia, Vmoto mempercayakannya pada Pt. Garasindo Technologies yang merupakan anak perusahaan dari Garasindo Group. Garasindo Technologies akan mendistribusikan 15 jenis motor dari merek Vmoto di Indonesia. Untuk kualitas memang masih berada di bawah Zero Motorcycle, namun walaupun menyasar kelas menegah ke bawah, kualitas dari motor ini tidak perlu di ragukan lagi. Kualitas dan performa yang terbaik akan tetap dihadirkan di setiap motor merek Vmoto yang hadir di Indonesia. Kombinasi yang sempurna setiap motor, antara model, tipe, dan warnanya akan dibuat sebaik mungkin.

Lalu untuk harga dari Vmoto

Motor keluaran dari Vmoto yang terendah harganya adalah 18 juta, sedangkan yang paling mahal maksimal 30 juta. Tentu saja tergantung tipe, spesifikasi yang bro pilih. Jika dibandingkan dengan motor Zero, seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya, paling murah Zero dihargai 170 juta, dan yang paling mahal 200 juta. Di bawah ini adalah spesifikasi dari Vmoto yang sudah beredar di luar negeri.

Vmoto Milan Jx50 merupakan motor yang sudah diluncurkan pada tahun 2012, motor ini menggunakan mesin bertipe Single cylinder, two-stroke. Untuk sistem pendinginnya Milan Jx50 menggunakan udara.

Spesifikasi dari Motor Vmoto Milan Jx50

Spesifikasi Motor JX50

Incoming search terms: