Yamaha R25 250 cc desain mirim M1

Yamaha R25 Dengan mesin Berkapasitas 250 CC dan 16 Liter Kapasitas Tangki

Seperti yang bisa bro lihat desain dari motor ini yaitu Yamaha R25 sangat persis dengan motor balap Yamaha yaitu M1. Yamaha M1 adalah motor balap Yamaha yang paling tinggi sehingga kesan saat mengendarai motor ini kurang lebih sama seperti mengendarai Yamaha M1. Bisakah bro membayangkannya? Untuk body desain dari Yamaha R25 kebelakang agak meruncing begitu juga dengan bagian depan.

Jadi dengan dikeluarkannya motor Yamaha ini semakin mengukuhkan semboyan Yamaha semakin di depan. Motor ini Yamaha R25 disematkan mesin lectronic Ignition DOHC engine, twin Cylinder, dan Liquid-Cooled. Jadi untuk performa motor R25 ini sudah tidak perlu diragukan. Kapasitas bensin untuk motor ini adalah 16 liter.  Dengan cadangan 2 liter. Trus untuk konsumsi bbm terbilang cukup irit untuk ukuran 250 cc. Untuk menempuh jarak 34 km, diperlukan bensin 1 liter.

Yamaha R25 250 cc desain mirim M1

Lalu untuk kecepatan, maksimal kecepatan untuk yamaha ini adalah 195 km/jam, luar biasa bukan.  Jadi untuk diperkotaan tentu saja bro tidak bisa mencapai kecepatan ini. Untuk sistem pengereman motor ini menggunakan Single disc, 2-piston caliper 320mm untuk bagian depan. Begitu juga untuk rem bagian belakang. Untuk pilihan warna yamaha mengeluarkan produk ini dengan berbagai pilihan seperti hitam dan kuning, biru dan putih, merah dan putih, hitam dan merah.

Harga untuk Yamaha R25 250 cc ini adalah Rp. 53 juta on the road di jakarta. Untuk bro pengguna motor Yamaha, untuk kalangan ke bawah tentu saja harga ini terbilang sangat meenyiksa kantong. Namun tentu saja jika dibandingkan dengan perfororma yang kita rasakan, harga ini adalah sebanding.

Untuk transmisi mesin motor ini 6 kecepatan. Dulu pernah keluar isu bahwa motor ini akan dijual dengan harga di bawah 50 juta, yaitu 30 sampai 35 juta. Namun setelah Yamaha mengeluarkan pernyataan resmi bahwa motor ini berharga 53 juta. Tentu saja isu tersebut tenggelam dengan sendirinya. Dengan harga yang begitu mahal, peminatnya sangat besar, hal ini terbukti dengan kewalahannya pihak Yamaha Indonesia menerima pesanan secara online.

Banyak testimoni atau komunitas online pecinta Yamaha bahwa motor ini memiliki kestabilan yang tinggi. Jadi apakah bro tertarik untuk memiliki motor ini? Untuk spesifikasi lebih jelas dari motor Yamaha R25 ini, berikut kami tampilkan detail spesifikasi dari produk Yamaha ini.

Yamaha R25    Spesifikasi
Mesin    Electronic Ignition DOHC engine, twin Cylinder, Liquid-Cooled
Kapasitas mesin    4 Stroke 250cc, 30 BHP, 22 Nm Torque
Kapasitas Tangki    16 liter, Cadangan 2 Liter, Konsumsi BBM 34 Km
Speed Max    195 Km/Jam
Rem Depan    Single disc, 2-piston caliper 320mm
Rem Belakang    Single disc, 2-piston caliper 220mm
Warna    Hitam dan Kuning, Biru dan Putih, Merah dan Putih, Hitam dan Merah
Dimensi p x t x l    2000mm x 1140mm x l720mm – tinggi Jok 810mm
Bobot    Berat 138 Kg
Roda    1400mm Wheelbase, Alloy Wheels
Cadangan Bensin    2 liter
Transmisi mesin    6 percepatan (manual), Oil Bath Wet Multi-plate Clutch
Konsumsi Bensin    34km
Harga    53 Juta

Sebagai informasi tambahan, yamaha R25 memiiki peminat yang sangat tinggi, ini terbukti dengan angka  2.200 lebih unit motor ini  yang laku pada bulan agustus. Yamaha masih mendapatkan tempat di hati penghobi motor sport cc gede. Banyak aksesoris untuk motor ini  yaitu single seat, frame slide, racing stand, cap fuel tank, visor kit, RR seat cowl kit dan masih banyak lagi yang lain aksesoris dari motor ini.

Jadi untuk harga 53 juta apakah bro motor ini sebanding, kalau menurut kami tentu saja ada harga ada kualitas.

Incoming search terms: