Aksi dari Casey Stoner dan Lorenzo di arena balap

Yamaha VS Honda Pada Moto Gp 2015 dan Kedatangan Jorge Lorenzo Serta Pol Espargaro Ke Indonesia

Yamaha akan menjadi pesaing terberat pada Moto Gp 2015 untuk Honda. Ducati juga diperhitungkan oleh Honda Racing Corporation atau di singkat HRC karena performanya yang semakin baik.

Honda mampu merebut gelar juara dunia melalui pembalap Marc Marquez dalam 2 tahun terahir ini. Livio Suppo dari Communication and Marketing HRC mengatakan, Honda masih mampu tampil terbaik untuk Moto Gp 2015 mendatang. Saat ini sedang dipersiapkan motor baru, yang akan dipergunakan pada ajang bergengsi tersebut. Suppo mengatakan, yamaha masih menjadi rival terberat Honda dan juga Ducati menjadi Lawan yang mendapat perhatian khusus karena performanya yang terus meningkat.

Suppo juga mengatakan performa dari pembalap Yamaha yaitu Valentino Rossi masih bagus. Pada MotoGp 2015 mendatang Suzuki dan Aprilia juga akan ikut meramaikan. Dan bisa di pastikan bagaimana keseruan ajang bergengsi tersebut dengan kembalinya dua produsen motor terkenal tersebut.

Alex Espargaro di lintasan bapak

Berita tentang Jorge Lorenzo dan Pol Espargaro yang akan mendatangi Indonesia pada bulan desember mendatang. Pol Espargaro  yang merupakan pembalap Monster Yamaha Tech 3 juga akan datang bersamaan dengan Lorenzo. Masih ingatkan bro bagaimana kemeriahan saat Valentino Rossi beraksi di sirkuit sentul pada tahun 1997, yang saat itu menggunakan motor 125 cc. Dan kali ini pada desember mendatang, yamaha akan mendatangkan Lorenzo, dan kita akan menjadi saksi seberapa meriah acara tersebut.

Kedatangan Lorenzo ke Indonesia, tentu bukan untuk yang pertama kalinya. Pembalap yang menjadi juara pada motoGp motegi ini telah datang sebanyak 9 kali, dan kedatangannya pada bulan desember ini akan menjadi yang ke sepuluh. Masih ingat tentang berita yang dulu heboh, tentang Lorenzo yang sempat bersepeda bareng dengan Bapak Jokowi Dodo yang merupakan presiden Republik Indonesia saat ini?